Klinik Hewan Pekanbaru Direncanakan Menggelar Pengobatan Gratis 30 Juni 2020

Pekanbaru (Nadariau.com)- Klinik Hewan Pekanbaru direncanakan menggelar pengobatan gratis pada tanggal 30 Juni 2020 mendatang. Pengobatan akan dimulai Pukul 8.00 hingga 20.00 WIB dilangsungkan di Klinik Hewan Pekanbaru, Jalan Rambutan Nomor 69, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Pengobatan gratis meliputi, konsultasi, pemeriksaan kebuntingan, pemberian vitamin, pemberian obat cacing, pemeriksaan dan pengobatan jamur, pemeriksaan dan pengobatan parasit, dan operasi kecil (luka robek).

Bagian tugas administrasi Klinik Hewan Pekanbaru, Susilawati, S.Pt mengatakan, pendafataran dibuka tanggal 28 (hari ini) hingga 29 (besok).

“Ayo buruan bagi yang memiliki hewan kesanyangan silahkan kunjungi Klinik Hewan Pekanbaru untuk mendapatkan pengobatan gratis,” kata dia, Minggu 28 Juni 2020, di Klinik Hewan Pekanbaru, kepada Nadariau.com.

Pengobatan akan ditangani oleh 3 orang dokter hewan yakni, drh. Rika Febri Anisa, drh. Riska Akmal, dan drh Augia Avinaldo. Selanjutnya dibantu oleh para medis diantaranya, Wetri Dharma, Amd, Mulyadi, S. Kom, dan Rahmad Hidayat, S.Pt, disarankan bagi pengunjung agar like, share, dan subscribe akun Youtube Klinik Hewan Pekanbaru.

Bagi pemilik hewan yang berkunjung ke Klinik Hewan Pekanbaru diwajibkan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan cara memakai Masker dan membawa Handsanitizer, demi menghambat penyebaran virus Corona, tutupnya. (DW/Dika)