Plt Gubernur Kepri Jalan Santai Bersama HKTI

Tanjungpinang (Nadariau.com) – Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H Isdianto mengatakan bahwa kesehatan sangat penting bagi setiap manusia. Dengan tubuh yang sehat tentu saja jiwa akan baik dan pikiran akan seimbang.Tubuh yang sehat akan mendukung seseorang dalam melakukan berbagai aktivitas tanpa hambatan.

“Terus jaga kesehatan, karena kesehatan mahal harganya. Dengan tubuh yang sehat kita bisa beraktivitas dan melakukan berbagai hal yang positif lainnya,” kata Isdianto saat memberikan sambutan pada acara Jalan Santai Bersama Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Kepri di Relief Antam, Kijang, Ahad (16/02).

Isdianto mengaku bangga dengan antusiasme warga Kijang, Kabupaten Bintan yang memadati lapangan relief antam untuk menghadiri jalan santai ini. Dirinya berharap kegiatan olahraga harus dimanfaatkan bukan hanya sebagai sarana menyehatkan tubuh namun juga sebagai ajang untuk terus meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi.

“Kesempatan berkumpul saat ini jadikan sebagai sarana meningkatkan tali persaudaraan. Kebersamaan dan silaturahmi yang terus terjaga merupakan modal penting bagi kemajuan dan pembangunan di Kepri.” jelas Isdianto.

Kepada Moeldoko yang hadir, selaku Kepala Staf Presiden RI, Isdianto menyampaikan rasa terimakasihnya karena menyempatkan hadir ditengah kepadatan agenda. Sebagai perwakilan pemerintah pusat di daerah, Isdianto mengatakan dirinya siap mendukung dan mengawal pelaksanaan kebijakan pusat di daerah.

“Apapun kebijakan pusat yang akan diterapkan di daerah kami siap membantu dalam pelaksanaannya. Saya harap, pusat dan daerah terus bersinergi dalam pelaksanaan setiap kegiatan yang menyangkut kemajuan daerah,” harap Isdianto.(Hms/rud)