Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr Bangun Rumah Layak Huni untuk Warga Tak Mampu

Pelalawan (Nadariau.com) – Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Serka Humaidi Husen bersama warga membantu membangun salah rumah warga yang kurang mampu, bertempat di Dusun Tampoi Desa Pangkalan Panduk Kec. Kerumutan Kabupaten Pelalawan – Riau, Kamis, (06/02/2020).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang kurang mampu. Salah satu warga Dusun Tampoi Desa Pangkalan Panduk Icap (50) yang Kondisi rumahnya tidak layak tersebut menggerakkan hati Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar dan warga untuk bergotong royong membantu membangun rumah menjadi rumah layak huni.

Danramil 15/Kuala Kampar Kapten Arh Aswin Sembiring menyampaikan “salah satu tujuan Koramil dalam membantu kegiatan pembanguan Rumah Tidak Layah Huni (RTLH) bersama warga di wilayahnya, agar lebih dekat dengan masyarakat dan menjaga hubungan serta memelihara komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin dengan baik”.

Selama ini kegiatan positif bersama Babinsa sudah dirasakan oleh masyarakat Desa Pangkalan Panduk Kecamatan Kerumutan adalah kemanunggalan TNI dan rakyat.

Selain kegiatan tersebut kegiatan lainnya seperti patroli dan sosialisasi bahaya karlahut selalu dilakukan oleh Babinsa bersama komponen masyarakat lainnya.

“Masyarakat berterimakasih dan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Bapak Babinsa selama ini di desa kami, kami berharap agar kegiatan seperti ini sering dilaksanakan untuk membantu masyarakat kurang mampu” ungkap salah seorang Tokoh Masyarakat Bapak Malik di sela-sela kegiatan gotong royong. (*)