KPU Kuansing Buka Pendaftaran untuk PPK

Kuansing (Nadariau.com) – Dalam rangka menyongsong perhelatan Pesta Demokrasi, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kuantan Singingi pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

Hari ini KPU Kuansing membuka penerimaan pendaftaran Calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Hal itu dibenarkan oleh Ketua KPU Kuansing Irwan Yuhendi, ST melalui Komisioner KPU Wigati Iswandhiari, ST., MM Divisi Koordinator Sumber Daya Manusia(SDM) kepada awak media, Sabtu Pagi (18/1/2020) di Teluk Kuantan.

Dikatakan, Wigati Iswandhiari untuk pendaftaran sudah kami buka hari ini sampai tujuh hari kedepan yaitu hari Jum’at tanggal 24 sampai jam 16:00 WIB. Itu artinya Tanggal 18-24 Januari 2020.

Untuk persyaratan calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) itu bisa di lihat website KPU Kuansing atau Instagram KPU Kuansing, dan bisa juga untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi saudara Adhalinda Cp:085265926172 dan saudara Mardalinda Cp: 08127583115, lanjut Wigati.

Dijelaskan, Wigati Iswandhiari. Untuk Kouta Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yaitu 75 orang se-Kabupaten Kuantan Singingi, terdiri dari 5 orang perkecamatan tersebar di 15 Kecamatan yang ada di Kuantan Singingi.

Kemudian, untuk tes kesehatan itu di lakukan di rumah sakit pemerintah atau Puskesmas yang ada di setiap Kecamatan yang telah ditunjuk oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kuantan Singingi.

Wigati juga berharap kepada Putra Putri kabupaten Kuantan Singingi untuk bisa bergabung atau ambil bagian di dalam pesta demokrasi Kuantan Singingi, harap Wigati. (AK)

 62 total views