Politisi Kelmi Amri Semula Tak Maju, Akhirnya Ambil Fomulir Pendaftaran di Golkar Rohul

Rohul (Nadariau.com) – Anggota DPRD Provinsi Riau, Kelmi Amri SH beberapa waktu lalu sempat menyampaikan dirinya takkan maju dalam pertarungan Pilkada Rohul 2020.

Namun akhirnya dia ikut juga pada penjaringan bakal Calon Bupati Rohul 2020-2024, di kantor DPD II Golkar Rohul.

Niatnya maju, Ketua DPC Partai Demokrat Rohul itu kini mulai bergerak mencari dukungan dari partai politik, untuk mengusungnya maju pada Pilkada Rohul 2020 mendatang.

Melalui Sekretaris DPC Demokrat Rohul Haliman Alqi mengatakan, Kelmi Amri resmi mengambil formulir penjaringan bupati di partai ‘Beringin Rindang.

“Dengan bismilah kami antarkan sahabat kami Kelmi Amri dipenjaringan DPD II Partai Golkar. Karena menurut kami ini bukan kerja main –main, ini bentuk keserisuan dan awal perjuangan kami meraih cita-cita mewujdukan Rokan Hulu bahagia lahir batin,” kata Haliman, Jumat (10/01/2020).

Kelmi Amri serius maju pada Pilkada Rohul mendatang, karena memiliki modal kepercayaan dari masyarakat, yang siap bahu membahu berjuang bersama untuk memenangkan Pilkada Rohul 2020 mendatang.

“Kita sangat optimis mendapat dukungan dari Golkar. Karena Ketua DPD II Gokar Rohul sudah tahu bagaimana kualitas dari seorang Kelmi Amri,” tutur Haliman. (Tra)