Jangan Panik Usai Banjir, Garda Oto Siap Layani Pelanggan 24 Jam

Jakarta (Nadariau.com) – Mamasuki awal tahun, musim hujan kembali menyapa hampir seluruh daerah di Indonesia.

Dengan intensitas tinggi, tentu akan menimbulkan banjir yang dapat mengakibatkan berbagai bahaya, tidak hanya bagi jiwa tapi juga harta benda seperti rumah dan kendaraan bermotor.

Tak perlu khawatir, tak perlu panik, seperti sediakan payung sebelum hujan, masyarakat yang sudah mengasuransikan mobilnya dengan perlindungan asuransi mobil Garda Oto.

Cukup duduk tenang dengan menunggu kendaraan mereka dievakuasi oleh layanan darurat 24 jam Garda Siaga yang bisa didapatkan secara gratis oleh seluruh pelanggan Garda Oto

Ketika banjir menghampiri tempat tingal anda cukup menghubungi Garda Akses 1500112 untuk meminta layanan avakuasi dari Garda Siaga. Setelah itu anda bisa memperhatikan kembali polis pertanggungan asuransi yang anda miliki.

Apabila anda telah memilki perluasan pertangungan kerusakan mobil akibat banjir, maka anda dapat melampirkan klaim melalui Garda Mobile Otocare tidak perlu datang ke Garda Center atau kantor cabang untuk mengajukan klaim.

Anda dapat menunggu kondisi lebih kondusif yang terpenting mobil ada anda sudah dievakuasi dan laporan klaim sudah dibuat.

Bagi pelanggan yang daerah rumahnya tidak mengalami banjir, sebisa mungkin anda tetap menghindari menerobos genangan air. Sebab klaim asuransi kendaraan bisa gugur karena kesengajaan memaksa menerobos banjir.

Utamakan keselamatan dalam kendaraan, lebih baik menghindari genangan tinggi yang hanya akan menimbulkan resiko semakin besar. Selain itu anda tidak menunda nunda pengajuan klaim asuransi mobil anda saat terjadi banjir.

“Pada prinsipnya asuransi itu memindahkan resiko, ketika mobil sudah diperluas dengan perlindungan banjir, berarti resiko atas kerusakan akibat banjir sudah dipindahkan ke perusahaan asuransi. Tenang saja, semua akan beres dan akan diperbaiki sesuai dengan polis yang dimiliki pelanggan. Komitmen inilah yang dimiliki Asuransi Astra sebagai asuransi mobil terpecaya selama ini,” kata Rudy Chen CEO Asuransi Astra melalui rilis yang diterima, Senin (6/1)

Asuransi Astra telah hadir melayani pelanggan lebih dari setengah abad, tepatnya 12 September 1956. Perusahaan yang dikenal dengan produk asuransi kendaraan bermotor Garda Oto ini melayani pelanggan melalui jaringan layanan yang tersebar di 27 kantor cabang serta unit layanan dan Garda Center yang terus berkembang.

Selain asuransi kendaraan bermotor, produk lain dari Asuransi Astra adalah asuransi industri pertambangan, asuransi industri agribisnis, asuransi ruko, asuransi SPBU, asuransi syariah, asuransi kesehatan Garda Medika dan lain lain. Pada 2018, Asuransi Astra berhasil membukukan Premi Bruto sebesar Rp 4,5 triliun.

Kinerja Asuransi Astra selama ini telah diakui dan dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang diterima antara lain.

Platinum Indonesia Best Brand Award (2002-2018) Top Brand Award (2007 -2019) Service Qualiity Award (2007-2018), Corporate Image Award (2007-2018), Indonesia  Customer Satisfaction Award (2001 – 2017) Indonesia Original Brand Award (2017-2018), Infobrand Mobile Application Choice (2018),  Indonesia Digital Popular Brand Award (2019) dan lain sebagainya.

Dengan dukungan cabang dan bengkel yang tersebar diseluruh Indonesia layanan terbaik dan deretan pencapaian prestasi tersebut, tentu tidak menghentikan langkah inovasi Asuransi Astra melalui produk produk yang terbangun dari semangat baru Asuransi Astra untuk selalu memberikan kenyamanan dan ketentraman bagi setiap pelanggan.

Karenanya, Asuransi Astra akan menginvestasikan waktu dan upaya  agar anda selalu tersenyum.

“Peace of Mind to Millions” adalah hasil yang akan Asuransi Astra berikan kepada setiap pelanggan. (ind)