Raja Hariono Putra Asli Inhu Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati ke PKB

Inhu (Nadariau.com) – Brigjen Pol Drs Raja Haryono Sahar Long SH MHum menunjukkan keseriusan dirinya untuk maju sebagai bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Keseriusan tersebut ditunjukan pada saat pengembalian formulir pendaftaran calon bupati di sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada, Minggu (8/12/2019) sekitar pukul 16:30 WIB.

Raja Hariono juga mengungkapkan siapa sosok bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi dirinya pada Pilkada Inhu 2020 mendatang.

“Sebagai putra asli daerah insya allah saya siap maju di Pilkada 2020 mendatang. Dan untuk calon wakil, saya akan berpasangan dengan H Khairizal,” kata Hariono.

Saat ini saya masih aktif dan menjabat sebagai Kepala BNN Kalimantan Timur. Namun untuk menjadikan Kabupaten Inhu yang lebih baik dimasa yang akan datang, ia siap untuk mundur dari jabatan.

Raja Hariono juga menyampaikan tujuan dirinya untuk maju pada Pilkada Inhu 2020. Karena dirinya merasa terpanggil untuk menjadikan daerah tanah kelahirannya untuk menjadi lebih maju, mandiri, berbudaya dan bermartabat untuk kedepannya.

“Tekat saya cuma satu, bagaimana saya bisa menjadikan daerah ini lebih maju dan bersaing seperti daerah-daerah lain. Serta menggali semua potensi dan sumberdaya yang ada,” tutup Raja Hariono. (rio)