Warga Sungai Lala di Ringkus Polres Inhu Karena Miliki Narkoba

Inhu (Nadariau.com) – Polsek Pasir Penyu berhasil mengamankan seorang warga yang tinggal dikawasan perkebunan Sungai Lala, Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) karena tanpa hak memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu untuk dijual.

Penangkapan tersebut atas nama July Kurniawan alias Juli (27) Bin Rukmanto, July ditangkap di sebuah rumah di Desa Perkebunan Sungai Lala pada, Selasa (26/11/2019) sekitar pukul 22:00 WIb.

Pada saat penangkapan July sedang berada di dalam sebuah kamar rumah temannya di Desa Perkebunan Sungai Lala, Kecamatan Sungai, lalu seketika itu juga saudara July langsung diamankan.

Dari tangan tersangka didapat barang bukti diduga narkotika jenis Sabu didalam sebuah tas sandang Merk Sunbike warna hitam.

Saat ditanya diakui oleh saudara July bahwa Tas yang diduga berisi Narkotika jenis Sabu merupakan barang miliknya untuk dijual.

Berikut barang bukti (BB) yang ikut diamankan pada saat penangkapan, 3 (Tiga) bungkus paket kecil diduga narkotika jenis Sabu dengan berat kotor 4,81 gram.

1 (satu) timbangan digital,
1 (satu) Unit Handphone Nokia warna hitam. Uang tunai sebanyak Rp. 200.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah). 1 (Satu) buah dompet warna coklat.

1 (Satu) buah tas Merk Sunbike warna hitam. 1 (Satu) kotak warna kuning.
1 (Satu) kotak Handphone Merk Hammer. 2 (Dua) Pack Bungkus Shabu 1 (Satu) buah pipet sendok. (rio)