Inhu Raih juara Umum ke II dan Atlet Terbaik Putra di Turnamen Andalan Championship Taekwondo

Inhu (Nadariau.com) – Atlet Taekwondo Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berhasil meraih penghargaan sebagai gelar juara umum ke II dan atlet terbaik putra, usia dini diajang Turnamen Andalan Championship Taekwondo yang digelar di GOR Tribuana Pekanbaru.

Ketua umum Taekwondo Inhu Supandi Ssos MP melalui Ketua harian Muhammad Amin SE MSi saat dikonfirmasi melalui via telpon membenarkan, bahwa Inhu menjadi juara umum kedua diajang turnamen Andalan Championship Taekwondo.

Alhamdulillah pada malam penutupan tersebut, Tim Taekwondo Inhu berhasil meraih Juara umum II kategori Usia Dini – Cadet dan atlet terbaik putra.

“Presrasi ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Karena secara keseluruhan, Tim Taekwondo Inhu mampu meraup 17 Medali yang terdiri dari 8 Medali Emas, 4 Perak dan 5 Perunggu dari 24 Atlet yg ikut bertanding,” kata Muhammad Amin.

Selanjutnya Muhammad Amin juga menjelaskan bahawa atlet yang memperoleh medali Emas tersebut antara lain, Muhammad Dzikri Al Fatih, Bagus Fatan Adiyatma, Ruqayah Firdatunnisa, Rahel Mariam, Fathya Izzatunnisa, Muhammad Bintang Pratama, Teguh Prasetyo, Reza.

Sementara itu medali Perak diraih oleh, Muhammad Faiyadzi Firras Todima, Aviva Nadia, Randi Ari Wibowo, Haris Gunawan

Sedangkan medali Perunggu diraih oleh, Muhammad Imam Mujahid, Jeni Sari Karolina, Yulia Rona Yolanda Putri, Budi Prasetyo, Ayu Zuliyandiska.

Mudah-mudahan prestasi yang telah berhasil diraih oleh atlet Taekwondo Inhu ini dapat memacu semangat atlet-atlet Taekwondo lainnya, yang kebetulan pada turnamen ini belum diturunkan.

“Kalau hari ini kita mampu meraih Juara umum ke II dan Atlet terbaik Putra kategori Usia Dini, mudah-mudahan pada turnamen berikutnya, kita mampu meraih juara umum diseluruh kelas. Untuk itu jumlah atlet akan diikutkan bertanding lebih banyak lagi kedepannya,” ujar Muhammad Amin.

Saya selaku ketua harian Taekwondo Inhu mewakili Ketua dan segenap pengurus Taekwondo mengucapkan terimakasih kepadasemua Atlet, Pelatih, Manajer dan Official yang telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Inhu.

Selanjutnya ia juga mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Inhu yang telah banyak membantu Tim Taekwondo.

Kemudia kepada segenap masyarakat Inhu yang telah menyaksikan dan mendo’akan untuk kesuksesan tim Taekwondo Inhu,” tutup Muhammad Amin. (Rio)