Oknum Honorer Tusuk dan Rampas Motor Driver Gojek di Pekanbaru

Pekanbaru (Nadariau.com) – Seorang oknum honorer bernama M Milki Riza (38) ditangkap Polsek Bukitraya, Senin (4/11/2019).

Pria yang berdomisili di Jalan Putri Hijau, Kecamatan Bakti, Tanah Putih, Kabupaten Rohil ini diamankan karena nekat melakukan pencurian dengan kekerasan (Curas) terhadap korban bernama Fauzan (45) .

Atas perbuatan yang dilakukan,  kini pelaku mendekam di balik sel Polsek Bukitraya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Bukitraya Kompol Bainar ketika dikonfirmasi wartawan,  Selasa (5/11/2019) membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan ( curas)  tersebut.

“Saat ini,  pelaku sudah kita jebloskan kedalam penjara. Kini kasusnya dalam penyidikan lebih lanjut,” ungkap Bainar.

Dijelaskan Bainar,  peristiwa pencurian dengan kekerasan (curas) tersebut terjadi hari Senin tanggal 4 November 2019 sekitar pukul 18.30 WIB.

Kala itu,  korban yang berprofesi sebagai driver Gojek ditelepon oleh pelaku dan meminta untuk di antarkan ke Jalan Kartama. Dan setibanya di Jalan Kartama pelaku minta untuk diantarkan ke Jalan Firdaus.

Dan setelah tiba di pertengahan Jalan Firdaus. Korban merasa curiga karena melewati kuburan dan suasana gelap. Lalu korban bertanya pada pelaku.

“Kemana nich bang, ni udah di kuburan ?” Dan tiba tiba pelaku langsung menusuk leher korban dengan pisau hingga korban dan pelaku terjatuh berikut dengan sepeda motor korban. (son)