Didampingi Istri, Afrizal Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati Rohil ke Partai Gerindra

Rohil (Nadariau.com) – Afrizal Mantan Anggota DPRD Rohil, melakukan pengambilan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Rohil di Partai Gerindara untuk maju dalam pilkada serentak tahun 2020.

Kedatangan pria yang akrab disapa epi sintong ini berbeda dari pengambilan formulir pendaftaran sebelumnya, dimana kali ini dirinya didampingi oleh istri serta sejumlah perempuan yang lebih di kenal dengan Emak Emak, Selasa (29/10/2019).

Kedatangan rombongan di kantor gerindra rohil disambut oleh ketua panitia penjaringan Abdul Khosim bersama anggota. Rombongan di persilahkan masuk dan menunggu sesaat sambil berbincang dan menunggu panitia menyiapkan berkas administrasi.

Secara seremoni, formulir pendaftaran diserahkan oleh ketua penjaringan partai gerindra Abdul Khosim kepada afrizal sebagai BACABUP.

Dalam kesempatan itu BACABUP Afrizal menceritakan pengalamannya ketika ingin bergabung ke partai gerindra untuk masuk kedunia politik, namun dirinya memilih berlabuh ke partai golkar yang didukung oleh bupati rohil pada saat itu Annas Maamun.

Meskipun demikian, bagi Afrizal Partai Gerindra merupakan sebuah partai yang sejak lama di kenalinya dan terkenal, terlebih lagi politisi yang mengisi di tubuh partai besutan prabowo tersebut pernah sama sama berjuang mewujudkan aspirasi masyarakat di DPRD.

Afrizal Menyakinkan SIkapnya Mendaftar ke partai gerindra serta siap mentaati seluruh aturan serta tahapan pemilu yang diterapkan oleh partai, sehingga dirinya optimis partai gerindra bisa mengusung dirinya sebagai Calon Bupati Rohil pada pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Sementara itu ketua penjaringan BACABUP Partai Gerindra Abdul Khosim menyebutkan pendaftaran penjaringan BACABUP telah dibuka sejak tanggal 25 oktober dan akan berakhir pada 15 november mendatang.

Hingga kini sudah ada 8 bakal calon bupati yang sudah mendaftar. Seluruh berkas pendaftaran tersebut akan diserahkan ke dpd dan pihak dpd akan melakukan serangkaian test untuk bacabup. Sementara keputusan akan di lakukan oleh pihak dpp nanti.

Akhos juga menceritakan sedikit tentang kepribadian seorang Afrizal selama mereka duduk sebagai anggota DPRD Rohi, “ beliau ( Afrizal ) orang baik dan kritis, untuk di rohil ini kita perlu sosok seperti beliau yang kritis,“ sebutnya. (sd)