Anggota DPRD Elda Suhanura Juga Bakal Calon Bupati Inhu Kunjungi Masyarakat

Inhu (Nadariau.com) – Elda Suhanura SH MH Bakal Calon Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan juga merupakan Anggota DPRD aktif, menghadiri acara deteksi dini kasus tuberkolosis di Desa Danau Baru, Kecamatan Rengat Barat pada, Selasa (29/10/2019).

Kedatangan Elda Suhanura disambut langsung oleh Kepala Desa Danau Baru Muhammad Ridwan SE dan Kepala Dinas Kesehatan Inhu, perwakilan Puskesmas Pekan Heran, dan perwakilan dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau.

Muhammad Ridwan, SE selaku kepala Desa Danau Baru dan juga atas nama Pemerintah Desa mengucapkan terimakasih kepada Bapak Elda Suhanura yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara deteksi dini kasus tuberkolosis di Desa Danau Baru.

“Hari ini merupakan hari yang paling istimewa bagi saya selaku kades dan mewakili Pemerintahan Desa serta Masyarakat Desa Danau baru, karena sudah 2 periode saya menjadi kades, baru kali ini dikunjungi langsung kekantor Desa oleh anggota DPRD Inhu,” Ungkap Ridwan

Selanjutnya Ridwan juga mengatakan bahwa kedatangan Pak Helda selaku Anggota DPRD Inhu dan juga sebagai Bakal Calon Bupati Inhu merupakan suatu kehormatan bagi kami pemerintahan desa dan masyarakat desa Danau Baru, jadi ibu-ibu dan bapak-bapak inilah wakil rakyat kita yang merakyat.

“Semoga niat baik pak Helda untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Inhu periode 2020-2025 bisa tercapai sesuai dengan harapan dan keinginan,” Harapan Ridwan.

Sementara itu, Elda Suhanura SH, MH mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan desa Danau Baru, Puskesmas Pekan Heran, Dinkes Inhu dan Dinkes Provinsi Riau yang telah memberikan penyuluhan dan deteksi dini tuberkolosis untuk masyarakat.

Elda juga menegaskan bahwa dirinya siap memberikan pendampingan dan pengawalan terhadap masyarakat dalam pelayanan kesehatan.

“Kedepannya saya berharap agar apapun yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat tidak boleh diabaikan lagi, terkait fasilitas kesehatan yang ada di Inhu, saat ini pemerintah kabupaten Inhu memiliki RSUD Indrasari yang memiliki fasilitas sarana dan prasarana yang sudah hampir lengkap,” tutup Helda. (Rio)