Datuk Sofyan Majo Sati Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Kampar Sama-sama Menjaga Keamanan Pelantikan Presiden & Wakil Presiden

Kampar (Nadariau.com)- Datuk Sofyan Majo Sati sebagai tokoh adat masyarakat Kampar mengajak seluruh lapisan masyarakat agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden RI.

Bagi Sofyan, keamanan dan ketertiban tersebut sangat penting, dikarenakan agenda pelantikan tersebut merupakan ketetapan hukum yang harus dipatuhi bersama dan harus kita jalankan sesuai amanah undang-undang.

“Mengutuk keras jika ada bagian atau komponen-komponen dari masyarakat yang ikut-ikutan membuat kekacauan, baik menjelang pelantikan, maupun di hari H pelantikan presiden dan wakil presiden,” ungkap Sofyan, Rabu (16/10/2019) kepada Nadariau.com.

Apalagi menurut Sofyan saat ini keamanan nasional sangat memprihatinkan, diharapkan agar masyarakat tidak terpancing dengan hasutan-hasutan yang bersifat memicu perpecahan di negara ini.

“Membangun sebuah negara ini tidaklah mudah, jadi jangan sampai kita ikut-ikutan pula terpancing untuk membuat keributan, mari kita hargai jasa pahlawan, banyak nyawa yang dikorbankan untuk memerdekakan negara ini,” tutup Sofyan. (DW)