Wakil Ketua DPRD Riau Zukri Mendaftar ke PKS Pelalawan Untuk Pilkada 2020

Pekanbaru (Nadariau.com) – Wakil Ketua I DPRD Riau defenitif H Zukri Misran, yang baru dilantik hari Senin 7 Oktober 2019, pada sore hari sekitar pukul 16:10 WIB datang mendaftar bakal calon Bupati Pelalawan 2020 ke Markaz DPD PKS Pangkalan Kerinci.

Kedatangannya didampingi jajaran DPC PDIP Pelalawan dan anggota DPRD Pelalawan PDIP dan sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan. Bersamaan kehadiran rombongan H Zukri di markaz DPD PKS, Pangkalan Kerinci diguyur hujan.

“Hujan yang dirindukan telah datang bersama datangnya  rombongan bakal calon Bupati Pelalawan H Zukri mendaftar PKS. Ini juga dapat jadi pertanda baik. Rahmat Tuhan pada saat kehadiran tokoh yang dinanti nanti kehadirannya. Ini juga menjawab keraguan apakah benar H Zukri maju Pilkada? Dan apakah benar H Zukri Ketua DPD PDIP Riau mendaftar ke PKS? Semua terjawab,” ujar Sukaeni SP Ketua DPD PKS Kabupaten Pelalawan dalam sambutannya.

Bersama pengurus DPW PKS Riau Indra Isnaini ST, H Abdullah SPd anggota DPRD Pelalawan dan jajaran PKS menyambut dengan gembira kehadiran rombongan H Zukri mendaftar di PKS.

H Zukri Misran yang pernah maju Pilkada Pelalawan 2015, tetap maju Pilkada 2020.

“Saya tetap akan maju jika diamanah sebagai calon Bupati Pelalawan Pilkada 2020. Saya datang bersilaturahmi dan mendaftar ke Markaz DPD PKS. Kiranya PKS dapat bersama membangun Kabupaten Pelalawan, demi Pelalawan lebih baik. Mengajak Bersama PKS membangun Kabupaten Pelalawan. Jikalau PKS mau berkoalisi dengan PDIP untuk tiket Pilkada, selesai. 5 kursi PDIP dan 2 PKS. Moga hal itu terwujud dan siap menggandeng kader PKS,” ujar Zukri.

Koalisi PDIP-PKS jika terwujud di Pilkada Pelalawan 2020 akan menjadi jawaban kebuntuan politik nasional. Ternyata di Kabupaten Pelalawan Riau hubungan Partai Politik PDIP-PKS sangat baik. “Siap dipasangkan dengan kader PKS,” ujar Zukri.

Dikatakannya, membangun Kabupaten Pelalawan lebih baik berkolaborasi dengan semua pihak untuk mewujudkan mimpi masyarakat Kabupaten Pelalawan.

“Mari bersama kita bangun negeri jauh lebih baik. Membangun mimpi masyarakat bukan mimpi pribadi. Karena di tangan kita bersama masa depan negeri ini akan kita wujudkan,” tutup Zukri. (liaz)