Gubernur Riau Ucapkan Selamat Atas Pelantikan 45 Anggota DPRD Rohil

Rohil (Nadariau.com) – Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi mengucapkan selamat atas pelantikan 45 orang anggota DPRD Kabupaten Rohil, di Gedung DPRD Rohil, Senin (16/09/2019).

Kata sambutannya yang dibacakan oleh Bupati Rohil H Suyatno AMp pada sidang paripurna pelantikan Anggota DPRD kabupaten Rokan hilir yang baru di Bagan siapi-api.

“Dalam pidato Gubernur Riau ada 4 poin pesannya. Selanjutnya saya bacakan kata sambutan dari bapak Gubernur Riau,” kata Suyatno.

Yang pertama- Tama gubernur Riau mengucapkan Selamat atas pelantikan DPRD kabupaten Rokan hilir, semoga bisa menjaga integritas kelembagaan dalam bekerja.

Memperjuangkan aspirasi masyarakat, karena masyarakat sudah mempercayakan kepada wakil rakyat terpilih.

DPRD diharapkan bekerja untuk menjadi Kabupaten Rokan hilir menjadi Kabupaten yang Madani mandiri dan sejahtera.

Seterusnya ada 4 poin pesan penting untuk anggota DPRD kabupaten Rokan hilir yang akan dilantik, agar berkosentrasi dan fokus dalam pembangunan Kabupaten Rohil kedepan.

Kemudian melindungi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Memaksimalkan fungsi budgeting untuk sebesar- besarnya untuk kepentingan masyarakat.

Fungsi legislasi sebaiknya objek dan konstruktif. Dan bersinergi dengan progaram pemerintah pusat dan provinsi dalam menentukan arah pembangunan daerah.

“Kepada Masyarakat Rokan hilir, agar menyadari bahwa tugas dan tanggung jawab berat. Maka mari dukung kerja DPRD kabupaten Rokan hilir, agar tercipta suasana kondusif,” kata Suyatno membacakan pidato Gubernur Riau. (sd)