Bupati Rohul Hadiri Wisuda Murid Raudatul Athfal Azza

Rohul (Nadariau.com) – Sebanyak 27 orang murid TK Raudatul Athfal Azza (Ra Azza) resmi Wisuda. Kegiatan tersebut diwisuda secara langsung oleh pemilik Yayasan Ra Azza H Elfa Lisman di halaman sekolah Ra Azza, Jalan Gaharu, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Senin (01/07/201)

Wisuda ini di Hadir Bupati Rohu H Sukiman, istrinya Peni Herawati ketua Himpaudi Rohul, Ibnu Ulia Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga, Kepala Sekolah Ra Azza Rosani Spd, para guru dan wali murid Ra Azza.

Dalam acara ini Bupati Rohul H Sukiman memberi cendramata kepada murid Ra Azza. Setelah diberi cendramata, siswa tersebut menampilkan bahasa Inggris, ayat ayat pendek dan benyanyi. Sehingga acara panggung gembira ini terlihat meriah dan gembira.

Pemilik Ra Azza H Elfa Lisman mengucapkan terimakasih kepada Bupati Rohul yang telah menyempatkan hadir keacara wisuda ini.

Pada wisuda ke II ini dilaporkan, ada sebanyak 27 anak diwisuda dari 45 orang anak. Sementara 45 anak ini ada 18 orang lagi yang belum di wisudakan.

“18 orang ini usia mereka belum cukup untuk melanjutkan ke jenjang sekolah dasar,” kata Elfa lisman.

Elfa Lisman menjelaskan, anak anak yang tamat di Ra Azza memiliki kemampuan teruji dalam menulis dan membaca ayat ayat pendek. Tahun 2018 lalu, semau anak didiknya lulus masuk sekolah dasar Islam.

“Kepada Pemkab Rohul kami ingin minta bantuan. Seperti Ruang Kelas Baru (RKB). Karena daya tampung Ra Azza tidak memungkinkan dengan dua lokal. Sementara setiap tahunnya murid Ra Azza terus bertambah,” harap Elfa Lisman. (Advetorial/tra)

 30 total views