Sekda Kampar Ajak ASN dan Honorer Pemkab Kampar Puasa Syawal

Kampar (Nadariau.com) – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kampar Yusri mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar, berpuasa di Bulan Syawal.

Ajakan itu disampaikan saat memimpin apel gabungan di halaman kantor bupati setempat, Senin (17/06/2019).

Dikatakannya, puasa di Bulan Syawal merupakan penyempurnaan puasa Ramadhan dengan pahala yang dijanjikan Allah sebanyak puasa setahun penuh.

“Untuk itu diharapkan kepada seluruh ASN dan honorer memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya,” pinta dia.

Di kesempatan itu, Yusri juga mengatakan bahwa pemerintah akan selalu berusaha meningkatkan kesejahteraan ASN. Untuk itu diharapkan kerjasama semua pihak bekerja maksimal meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Karena dengan PAD yang tinggi, apa saja akan bisa kita lakukan untuk meningkatkan kesejahteraan para pegawai,” ujarnya.

Disampaikan Yusri, salah satu sumber PAD adalah pajak bumi dan bangunan, untuk itu tahun depan, seluruh ASN harus membayar pajak bumi dan bangunan.

“Tahun depan, seluruh ASN harus membayar pajak karena itu merupakan syarat untuk dibayarkannya TPP, agar target PAD yang kita harapkan dari pajak tersebut tercapai yang hasilnya juga akan diberikan untuk kesejahteraan pegawai dan masyarakat lainnya,” tutup dia. (dw)