Fikom UIR Pamerkan Ratusan Foto Student Photography Exhibition

Pekanbaru (Nadariau.com) – Tidak salah kiranya jika FIKOM-UIR mengusung tagline Laskar Si Bungsu Lasak sejak awal berdirinya fakultas ini tahun 2009 yang lalu.

Pasalnya meskipun bulan Ramadhan mahasiswa tetap menggelar Photography Exhibition di Kawasan Kantin Terapung Universitas Islam Riau, 16-17 Mei 2019.

“Kegiatan ini sudah kali ke empatnya yang kita laksanakan sebagai bentuk implementasi dari mata kuliah fotografi pada setiap mahasiswa semester 2. Kali ini kami mengusung tema “Berbicara Dalam Lensa,” ujar Syamyatmoko MSn selaku dosen pengasuh mata kuliah Fotografi.

Dalam kesempatan yang sama, Eko Hero MSoc Sc dalan sambutan menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sebagai bentuk eksistensi diri FIKOM UIR dalam kancah pendidikan tinggi komunikasi di Riau maupun Indonesia.

Lebih lanjutkan beliau mengatakan bahwa hingga saat ini keberadaan Fikom itu karena mahasiswa berkarya. Jadi selama mahasiswa berkarya maka Fikom akan selalu ada, lanjutnya.

Disamping itu dalam sambutan sambil membuka kegiatan ini secara resmi, Dr Abdul Aziz MSi selaku Dekan mengharapkan agar kegiatan kegiatan semacam ini agar terus dikembangkan.

Fakultas dan universitas akan mendukung hal hal positif seperti ini.

Beliau juga mengharapkan agar seluruh mahasiswa tidak pernah berhenti untuk berkarya. Dan kalau ada ide ide konstruktif segera didiskusikan dengan pihak fakultas untuk dapat dieksekusi. (ind)