Berbagi Keberkahan, LMB Pelalawan Bagi Bagi Takjil

Panglima Muda LMB Kabupaten Pelalawan H Tatmizi Markar (kanan) membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di jalan lintas timur.

Pelalawan (Nadariau.com) – Ba’da Azhar, Panglima Muda Lembaga Melayu Bersatu (LMB) Kabupaten Pelalawan bersama para pengurus dan anggotanya menggelar bagi bagi takjil di Ibukota Pangkalan Kerinci, Senin (13/05/2019).

Panglima Muda LMB, H Tarmizi Maskar mengatakan pihaknya menyediakan 300 bungkus makanan pembuka puasa yang dibagikan kepada masyarakat di Pangkalan Kerinci, khususnya para pengendara yang melintas di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci.

“Memakmurkan semangat berbagi saja, kebetulan kita diberi kelapangan rezki, dan kita bagi makanan pembuka kepada saudara saudara kita yang tengah berpuasa, ada 300 bungkus takjil yang bagi bagi ke pengendara yang melintas di jalan lintas timur,” ungkapnya

Lebih lanjut dikatakannya, bagi bagi takjil ini merupakan wujud rasa kebersamaan dalam keberkahan Ramadhan, intinya, LMB juga merasa bagian dari masyarakat Kabupaten Pelalawan yang majemuk, dengan mayoritas penduduknya umat muslim ini.

“Kegiatan ini wujud rasa kebersamaan kita, LMB dengan masyarakat Kabupaten Pelalawan,” lanjutnya

Masih menurut sang Panglima Muda ini, dengan anugerah umur panjang, dan dipersuakan kembali dengan bulan yang penuh rahmah dan barokah ini, Ramadhan diharapkan menjadi wadah bagi umat muslim dalam mengejar kebarkahan.

“Mari tebarkan kebaikan di bulan yang penuh keberkahan ini,” pungkasnya. (Liaz)