Sekarang PLN Sudah Hadir di MPP Pekanbaru dan Diskon Tambah Daya

Pekanbaru (Nadariau.com) – Sekarang PLN sudah hadir di MPP Pekanbaru. Hal ini dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk memaksimalkan pelayanan pada masyarakat, PT PLN Pekanbaru telah membuka layanan di mall pelayanan publik (MPP) Lantai I Kantor Walikota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman.

Humas PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (UIWRKR), Fendi N melalui pesan elektroniknya menyampaikan, bahwa adapun layanan yang disiapkan diantaranya, pasang baru, tambah daya, gangguan dan lainnya.

“Ini sebagai wujud dukungan pada pemerintah Pekanbaru dalam upaya mengefisiensikan dan mengefektifkan pengurusan administrasi. Sebagai wujudnya adalah memberikan pelayanan yang nyaman dalam satu tempat untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat,” sebut Fendi.

Dijelaskan Fendi N, di tahun 2019 ini PLN meluncurkan produk baru. Program yang diluncurkan memberi kesempatan pada masyarakat yang ingin mendapatkan tambahan daya dan diberi diskon.

Dengan harga diskon dengan tema “Menembus Batas”. Diskon tambah daya ini diberikan kepada pelanggan rumah tangga pada tegangan rendah (daya 220 VA sampai daya 197 kVA).

Diskon yang diberikan mulai dari 50 persen, 75 persen hingga 100 persen. Sementara itu, diskon yang diberikan oleh PLN memiliki beberapa ketentuan, diskon 50 persen berlaku dari bulan 1 Maret 2019 sampai dengan 30 April 2019.

“Sedangkan, Diskon sebesar 75 persen dan 100 persen mulai berlaku 1 Maret hingga 31 Desember 2019,” ujar Fendi N.

Fendi menambahkan, diskon 75 persen apabila pelanggan memiliki kompor listrik atau motor listrik dengan menunjukkan bukti pembelian atau kepemilikan.

Untuk Diskon sebesar 100 persen atau gratis diberikan apabila pelanggan memiliki mobil listrik, dengan mendaftarkan langsung ke loket PLN dengan menyertakan bukti pembelian atau kepemilikan.

“Selain buka layanan di MPP, pelanggan dapat mendaftarkan tambah daya melalui Website PLN, PLN 123, Aplikasi OS atau Android PLN Mobile dan Loket PLN,” ujarnya. (ind)

 112 total views