Bocah 5 tahun Diduga Tenggelam di Sungai Batang LubuhRohul, Hingga Kini belum Ditemukan

Rohul (Nadariau.com) – Hingga saat ini kamis (06/12/2018) sore, seorang bocah perempuan berusia 5 tahun yang berada di Dusun Sibayak RT 05/ RW 01 Desa Babusalam, Kecamatan Rambah, Kabupaten‎ Rokan Hulu (Rohul) yang diduga hanyut dan tenggelam di aliran Sungai Batang Lubuh hingga belum ditemukan.

Sampai sekarang tim gabungan yang dipimpin Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P Barus, Kasat Sabhara Polres Rohul dan kapolsek Rambah AKP Hermawan, terus berupaya menyisir lokasi tenggelamnya bocah 5 tahun yang terjadi Selasa (04/12/2018) lalu sekira pukul 15.30 Wib.

Terlihat, tim gabungan melakukan pencarian dengan menyisir pinggiran sungai Batang Lubuh serta menggunakan sampan yang telah di Stanbaykan Polres Rohul 1 unit, BPBD Rohul 2 unit, Basarnas Prov Riau 1 unit dan dari Dinas Sosial 1 unit.

Bocah bernama Siti Juleha, anak pasangan dari Ahadin (60) dan Suryati (42) pamit dengan ibunya yang tengah memasak air di dapur, bahwa dirinya akan buang air besar.

Dandim 0313/KPR Letkol INF Aidil amin SIP melalui Danramil 02 Rambah kapten INF Hendra P Barus mengatakan, hingga kini, tim masih terus melakukan pencarian.

Tim gabungan yang sampai saat ini melakukan pencarian dari Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR sebanyak 18 Personil, Polres Rohul 30 Personil, Polsek Rambah 15 Personil, personil BPBD Kab Rohul 30 personil, Basarnas Prov Riau 7 orang dan puluhan masyarakat bersama dinas Sosial Kab Rohul,” kata Hendra. (tra)