Calon Kades Rambah Tengah Hilir Rohul Sampaikan Visi Misi dalam Pilkades

Rohul (Nadariau.com) – Calon Kepala Desa Rambah Tengah Hilir (RTH) Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan kompanye damai sekaligus menyampaikan Visi dan Misi dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Untuk desa RTH sedikitnya ada empat orang calon yang akan bertarung dalam pelaksanaan pilkades serentak dengan nomor urut 1, satu Rudi Hartono, 2, Bahren Taher, 3, Alatif dan 4, Maulana Saputra.

Dalam penyampaian visi dan misi calon Mades RTH dihadiri oleh perwakilan dari Camat Rambah, Anggota DPRD Rohul Kasmawati Spd Mip, Kapolsek Rambah Hermawan, Ketua BPD RTH, tokoh adat, tokoh agama dan ratusan masyarakat desa RTH.

Ketua panitia pelaksana Lilkades serentak 2018, Suratno berharap, dengan kepala desa yang baru bisa membawa Desa RTH kearah yang lebih baik dari berbagai bidang. Mulai dari pendidikan, kesehatan, ekonomi maupun dalam bidang infrastruktur.

“Untuk tahapan Pilkades serentak, Alhamdulillah sudah kita lalui mulai dari pendaftaran bakal calon, pencabutan nomor urut, penetapan bakal calon, penetapan DPT, TPS dan hari ini sudah memasuki pada tahapan kompanye damai dan penyampaian visi dan misi masing – masing calon kades,” kata Suratno.

Setelah penyampaian visi dan misi masing – masing calon sudah bisa berkampanye, mulai sejak 3 Desember sampai 6 Desember.

“Dari 6 Desember sampai 11 Desember kedepan merupakan masa tenang. Kemudian pada tanggal 12 Desember merupakan hari puncak untuk pencoblosan kepala desa,” terang Suratno.

Adapun visi dan misi masing – masing calon dengan nomor urut satu, Rudi Hartono saat membacakan visi dan misinya yang dilaksanakan dilos Pasar Minggu pertama untuk visi mengatakan akan mewujudkan Desa RTH yang amanah.

Sementara untuk misi peningkatan pembangunan fisik, tranparansi dalam pelaksanaan pembangunan, mengedepankan aspirasi masyarakat dengan melalui musyawarah dan mupakat, menjunjung tinggi nilai budaya.

Usai menyampaikan visi dan misi, Rudi Hartono Sangat bersyukur karena telah mengikuti tahapan – tahapn pelaksanaan Pilkades serentak didesa RHT Boter.

“Jika saya terpilih nanti apa yang menjadi visi dan misi yang saya sampaikan dihadapan ratusan masyarakat siap untuk melaksanakannya dengan dukungan dari seluruh pihak,” kata Rudi.

Ia juga mengucapkab terimakasih kepada masyarakat atas dukungan dan suportnya sehingga saya sampai dalam pelaksanaan visi dan misi.Namun hal ini belum berakhir masih ada agenda besar yang harus dilalui yaitu pada 12 Desember 2018 yaitu penentuan hasil Pilkades.

“Saya selaku calon nomor urut satu, optimis apa yang di cita – citakan akan tercapai. Namun hal ini butuh dukungan masyarakat,” ucap Rudi. (tra)