Wanita Ini Terkapar dan Tak Sadarkan Diri Usai Dijambret di Jalan Nangka Ujung

Pekanbaru (Nadariau.com) – Dewi Arini Tanjung (27), hanya bisa terbaring tak sadarkan diri di kasur pesakitan ICU RSUD Arifin Achmad setelah menjadi korban tindak kejahatan orang tak dikenal.

Warga Jalan Swakarya, Desa Taraibangun, Kabupaten Kampar tersebut mengalami sejumlah luka yang cukup parah ditubuhnya akibat terjatuh dari sepeda motor karena dijambret OTK di Jalan Nangka Ujung, Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Rabu (21/11/18) pukul 20.30 WIB malam kemarin.

Menurut Kapolsek Payung Sekaki, AKP Rachmad Yusuf, peristiwa itu sendiri terjadi ketika korban baru saja pergi dari kantor tempatnya bekerja untuk pulang ke rumah.

Namun sewaktu melintas di TKP, korban bernasib nahas karena motor yang dikendarainya tiba-tiba dipepet dan tas yang dibawanya langsung ditarik oleh OTK.

“Kemungkinan korban tidak mengetahui diikuti oleh pelaku. Lalu tasnya langsung dijambret. Akibat kejadian itu, korban jatuh dari sepeda motornya dan mengakibatkan tulang bahu sebelah kanannya patah, kepala bagian belakang sebelah kanan mengalami luka robek dan memar di wajah sebelah kanan. Saat ini korban masih di RSUD (Arifin Achmad) dan belum sadarkan diri,” ujarnya kepada media, Kamis (22/11/2018).

Dia menuturkan, pihaknya juga masih menunggu kondisi korban siuman untuk dimintai keterangan.

Mengenai berapa jumlah pelaku, pihaknya belum mengetahui karena saat itu, tak ada saksi mata yang melihat persis kejadian penjambretan tersebut.

“(Pelaku) masih kita lidik. Kita hanya berharap kondisi korban segera membaik dan siuman sehingga bisa kita mintai keterangan. Kita juga belum tahu barang apa saja yang berhasil dijambret oleh para pelaku dari dalam tas korban,” singkatnya. (rtc/ari)