Sang Istri Ditangkap BNNP Saat Kirim Ganja untuk Suami di Rutan Sialang Bungkuk

Pekanbaru (Nadariau.com) – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang perempuan Rahmadana Fitria yang akan mengirim daun ganja kering sebanyak 2 paket ke Rutan Sialang Bungkuk, Kamis (10/10/2018) pagi lalu.

Paket tersebut dikirim Ramadana Fitria untuk sang suami yang terlebih dahulu ditangkap dalam perkara narkoba jenis daun ganja kering.

“Diamankan seorang perempuan yang diduga membawa narkoba jenis daun ganja kering yang disimpan didalam pakaian dalam. Barang tersebut ditujukan kepada suaminya yang berada didalam Rutan Sialang Bungkuk,” ungkap Kabid Pemberantas dan Penindakan BNNP Riau, AKBP Haldun, Senin (22/10/2018).

Dari temuan barang haram dari Ramadana Fitria, kemudian BNNP Riau langsung melakukan pengembangan dikediaman pelaku dan berhasil ditemukan daun ganja kering sebanyak 1 kilogram.

“Dari pengakuannya, barang bukti didapat dari seorang pelaku Beni (DPO). Pengakuan pelaku baru kali pertama melakukan pengiriman daun ganja kering ke Rutan Sialang Bungkuk,” sambung Haldun.

Pihak BNNP Riau menggelar pemusnahan narkoba hasil pengungkapannya dari tangan tersangka sebanyak 1,9 kilogram. (ari)