Bupati Inhil Terpilih Harapkan Dukungan Seluruh Elemen Masyarakat

Inhil (Nadariau.com) – Bupati Kabupaten Inhil terpilih periode 2018 – 2023 H Muhammad Wardan mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan daerah.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Inhil, HM Wardan pada saat acara Syukuran Kemenangan Terpilihnya H Muhammad Wardan dan H Syamsuddin di Kantor Pengurus Kecamatan Partai Golkar Tembilahan Hulu, Jalan Telaga Biru, Jum’at (12/10/2018).

HM Wardan mengungkapkan, bersama Wakil Bupati Kabupaten Inhil terpilih, H Syamsuddin Uti, dirinya akan bersungguh – sungguh menjalankan amanah yang telah diberikan mayoritas masyarakat Inhil.

“Dengan tulus dan Ikhlas, Insya Allah kami akan sungguh – sungguh menjalankan amanah. Dalam menjalankan amanah kami butuh kritikan dan masukan dari seluruh pihak dan berbagai elemen masyarakat sebagai bentuk dukungan,” tukas HM Wardan saat memberikan sambutan.

Kemenangan yang diraih, dikatakan HM Wardan baru merupakan langkah awal dari perjuangannya sebagai Kepala Daerah. Masih terdapat banyak agenda pembangunan yang perlu dilaksanakan kedepan.

Dia mengatakan, saat ini Dirinya tengah fokus menyempurnakan Visi dan Misi untuk kemudian dituangkan ke dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Inhil 5 tahun kedepan.

“Untuk merealisasikan rencana pembangunan dalam RPJMD tersebut, sekali lagi kami katakan bahwa kami butuh dukungan karena kami menyadari sebaik apapun program yang disusun, tidak akan dapat terlaksana tanpa dukungan dari masyarakat,” paparnya.

Ihwal penyelenggaraan acara syukuran kemenangan, HM Wardan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan, khususnya tim pemenangan untuk kawasan Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu.

Dia menuturkan, acara syukuran kemenangan itu, merupakan realisasi niat dari tim pemenangan yang telah sejak lama menginginkan acara berlangsung.

Disamping itu, HM Wardan juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap seluruh tim pemenangan Wardan – SU yang telah bekerja keras selama perhelatan Pilkada.

“Ada rasa bangga yang begitu besar terhadap semua tim, ‘Laskar Pelangi’, ‘Bedil’, ‘Sahabat Wardan’ dan relawan, dalam hal ini untuk Tembilahan dan Tembilahan Hulu. Jika dilihat dari perolehan suara, sangat signifikan. Sekali lagi terima kasih,” ujar HM Wardan.

Sebelumnya, hal serupa diungkapkan Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Tembilahan Hulu, Candra Efendi bahwa penyelenggaraan acara syukuran merupakan niat yang sudah sejak lama ingin direalisasikan.

“Dengan kerja keras yang begitu panjang dan berkat kerjasama tim, akhirnya acara ini dapat terlaksana. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi untuk acara ini,” tuturnya.

Turut hadir dalam acara Calon Anggota DPD RI, Yusuf Said, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Inhil dari Fraksi Partai Golkar dan para Calon Legislatif Partai Golkar Kabupaten Inhil Daerah Pemilihan I (Satu) Tembilahan – Tembilahan Hulu. (adv/diskominfo/mad)