Pengusaha Karaoke Keluarga Dukung Razia yang dilakukan Satpol PP Rohul

Rohul (Nadariau.com) – Salah seorang pengusaha karaoke keluarga yang beroperasi di jalan lingkar kilometer empat Desa Suka Maju Kecamatan Rambah mendukung operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dalam satu minggu terakhir ini.

Dukungan tersebut sebagai langkah dari masing – masing pengusaha karaoke keluarga untuk sesegera mungkin berbenah dari berbagai aspek.

Dalam satu minggu terakhir Satpol PP Kabupaten Rohul terus gencar melakukan operasi penyakit masyarakat (Pekat) di Kecamatan Rambah.

Tidak saja di Kecamatan Rambah, kedepan seluruh kecamatan di Kabupaten Rohul akan di razia oleh Satpol PP. Hal ini untuk memberantas menjamurnya tempat hiburan malam alias kafe remang – remang.

Pasalnya kafe remang – remang ini menyediakan pelayan perempuan alias wanita malam untuk melayani tamu sehingga meresahkan warga dan sudah tidak sesuai lagi dengan julukan negeri 1000 suluk.

“Saya sangat mendukung operasi Pekat yang dilakukan Satpol PP. Hal ini sebagai salah satu langkah untuk menertipkan kafe remang – remang terutama disekitaran jalan lingkar kilometer empat,” kata salah seorang pengusaha karaoke keluarga Bakri Dayan, Rabu (03/10/2018).

Pada operasi Pekat yang dilakukan oleh Satpol PP ditempat karaoke keluarga yang dibukanya ikut dirazia oleh petugas.

Namun dalam operasi tersebut ditempat karaoke yang dibukanya tidak ditemukan minuman keras atau yang beralkohol maupun bir.

Karena saat ini tempat karaoke keluarga yang dibukanya hanya menyediakan minuman aneka jus dan air mineral bahkan tempat karaokenya, sudah memenuhi standar.

Dan tidak seperti tempat karaoke lainnya yang belum melakukan pembenahan.

Sebagai pengusaha karaoke keluarga, ia mengajak seluruh tempat hiburan untuk memenuhi standar karaoke.

“Sehingga tidak lagi pandangan masyarakat yang selama ini berkembang bahwa tempat karaoke di Rohul sebagai lokalisasi maupun tempat esek – esek,” himbau Bakri. (tra)

 144 total views