Perwakilan Umri Bersama Para Finalis Student Vaganza 2018 Beri Kejutan Seru di CFD Pekanbaru

Pekanbaru (Nadariau.com) – Wahyu Fitria, perwakilan dari Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), bersama teman – temannya para finalis Student Vaganza 2018 menggebrakan Car Free Day (CFD) dengan melakukan Flashmob dengan lagu “Meraih Bintang”, Minggu (09/09/2018).

Tak kalah dengan para finalis, para pengunjung CFD pagi ini juga turut serta menari bersama para finalis.

Student vaganza adalah salah satu ajang kreativitas teruntuk para generasi muda yang peduli terhadap lingkungan.

Para finalis yang berasal dari berbagai universitas di Riau ini membuat para finalis tidak hanya menambah teman tetapi juga wawasan.

“Saya pribadi sangat bangga bisa mewakili Umri di ajang ini. Terlebih lagi, saya bersama satu orang teman dari FKIP Umri sampai masuk grand final,” kata Fitria mahasiswa Prodi Humas Umri.

Menurut mahasiswa cantik kelahiran Pekanbaru 18 Desember 1992 ini, Student Vaganza memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para finalis untuk mengeluarkan ide dan wawasan terkait lingkungan dan pengetahuan mereka terhadap dan Riau Pulp and Paper (RAPP).

Hal itu dikarenakan event kreativitas tersebut sepenuhnya di dukung penuh oleh perusahaan yang memiliki luas Hutan Tanaman Industri (HTI) yang saat ini mencapai 338.536 hektare di Pangkalan Kerinci Riau.

Menjelang acara puncak grand final most wanted student vaganza 2018 yang akan dilaksanakan di Gedung PKM UNRI Gobah Pekanbaru pada 15 September 2018 mendatang.

Panitia Student Vaganza beserta PT RAPP mempersiapkan acara yang sangat spektakuler dengan mengundang youtubers yaitu Atta Halilintar dan artis ibu kota, Gita Gutawa untuk turut menyemarakkan Grand Final most wanted student vaganza 2018.

Kegiatan student vaganza ini diharapkan bisa membantu para finalis untuk lebih aktif dan kreatif lagi. Dan pastinya peduli terhadap lingkungan dalam jangka panjang.

“Student vaganza bagi saya adalah ladang ilmu baru selain bidang akademik dikampus, banyak teman banyak pengalaman dan relasi dari perusahan besar, seperti RAPP. Luar biasa sekali,” ucap Fitria sambil mohon do’a ke Umri, supaya bisa menjadi pemenang dalam ajang Finalis Student Vaganza 2018, nanti. (pia)

 

 38 total views