Pengurus PBVSI Kota Pekanbaru Masa Bakti 2018-2022 Dilantik

Pekanbaru (Nadariau.com) – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) secara resmi dilantik, Sabtu (8/9/2018) malam.

Para pengurus dilantik oleh PengProv PBVSI Riau, Basriman.

Ketua PBVSI Pekanbaru, Agusman usai acara mengatakan, dalam waktu dekat, pengurus Pengcab PBVSI Kota Pekanbaru akan mulai menggelar berbagai kejuaraan Voli di Kecamatan-Kecamatan Kota Pekanbaru.

Dikatakan Agusman, kejuaraan Voli yang akan digelar nantinya dimaksudkan untuk menjaring bibit atlet berkualitas yang bisa meraih prestasi di berbagai tingkatan, baik daerah maupun nasional.

Disampaikannya, kejuaraan bahkan akan digelar mulai dari tingkat RW, Kelurahan hingga Kecamatan.

“Kita gelar mulai dari tingkat RW, Kelurahan hingga tingkat Kecamatan. Dengan harapan, melalui kejuaraan ini bisa mendapatkan bibit atlet berprestasi,” terangnya.

Agusman menargetkan, ke depan, Pengcab PBVSI Kota Pekanbaru cabang olahraga Voli ini sebagai barometer prestasi di Riau.

“Untuk mengejar target ini, kita butuh dukungan dari semua pihak, khususnya dari KONI Kota Pekanbaru,” ujar Agusman Sikumbang.

Sementara, Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil mengatakan, pihaknya terus berkoordinasi dengan Pengcab PBVSI Kota Pekanbaru untuk sama-sama menyusun program pembinaan agar berhasil meraih Juara Umum di Porprov Riau 2021 mendatang.

“Kita berikan dukungan. Tak hanya pengarahan, tapi juga dalam bentuk dana operasional organisasi, serta untuk kegiatan dan kejuaraan yang ditaja PBVSI bersama KONI Kota,” ungkapnya. (dan)