HM Wardan dan H Syamsuddin Uti Gelar Acara Syukuran atas Kemenangan

Inhil (Nadariau.com) – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP menggelaracara silaturahmi dan syukuran kemenangan pasangan HM Wardan dan H Syamsuddin Uti (WARdanSU) sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2019-2024, Senin (13/8).

Pada kesempatan tersebut Bupati didampingi H Syamsuddin Uti beserta istri dan dihadiri Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Inhil H Mukhtar T, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Inhil H Yulizal.

Kemudian Kepala Dinas Kesehatan Inhil H Zainal Arifin SKM MKes, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Inhil Drs Nursal MSi dan sejumlah pejabat lainnya.

Turut juga hadir Camat Gaung H Nurmansyah AR, Unsur Forkopimcam Gaung, Sekretaris Kecamatan Gaung, jajaran Pemerintah Kecamatan Gaung, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Selanjutnya ketua-ketua organisasi di Kecamatan Gaung beserta anggota, tim sukses pasangan WARdanSU, serta masyarakat Kelurahan Kuala Lahang dan sekitarnya.

Acara ini bertempat di Pendopo Jalan Hang Tuah Kelurahan Kuala Lahang Kecamatan Gaung.

Camat Gaung mengatakan bahwa masyarakat Kecamatan Gaung mendukung penuh pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk memimpin Inhil.

Ia berharap agar pasangan terpilih dapat melanjutkan pembangunan di Inhil.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Gaung, kami bersyukur atas kemenangan pasangan Wardan dan Syamsuddin Uti, semoga Bapak dapat melanjutkan pembangunan demi daerah kita tercinta,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Inhil HM Wardan mengucapkan syukur dan terimakasih kepada pemerintah dan masyarakat Kecamatan Gaung yang telah memberi dukungan dan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali memimpin Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati terpilih yang bersedia mendampinginya untuk membangun Inhil.

“Saat ini saya masih menjabat sebagai bupati periode 2013-2018. Masa jabatan saya bersama Pak Rosman berakhir pada bulan November nanti,” jelasnya.

Dirinya memaparkan pelantikan masa jabatannya bersama SU telah dijadwalkan pada tahun depan.

Masyarakat menaruh harapan kepada dirinya bersama pasangan untuk melanjutkan tampuk pemerintahan selama lima tahun ke depan.

Tanpa dukungan dan bantuan masyarakat semua mustahil bisa menang dalam pesta demokrasi beberapa waktu lalu.

Karena masyarakat telah mempercayai beliau sebagai nahkoda memimpin Inhil selama lima tahun ke depan. Maka terus awasi kinerjanya ini dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Beri teguran kepada kami apabila kami melenceng agar kepemimpinan di Inhil berjalan dengan baik. Karena kemenangan ini bukan kemenangan saya dan SU, tetapi menjadi kemenangan seluruh masyarakat Inhil,” urainya.

Visi dan Misi yang disusun bersama SU diakui Wardan telah dievaluasi oleh pakar dari universitas agar program pembangunan Inhil selama periode 2019-2024 dapat dilaksanakan dengan maksimal.

Visi dan Misi serta program kerjanya nanti akan dibahas bersama DPRD, agar dapat ditampung dan disetujui.

Karena melanjutkan kepemimpinan, maka program kerja sedikit banyak adalah melanjutkan program yang ada.

“Mana program yang telah berjalan dengan baik akan kita tingkatkan, dan program yang belum maksimal akan kita evaluasi lagi,” ujarnya. (mad)