Bupati Meranti Jumpa Men Pan RB Usulkan Penambahan Kuota CPNS 248 orang

Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, bersama rombongan berjumpa Men Pan RB H Azman Abnur dikantornya.

[divide]

Jakarta (Nadariau.com) – Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, konsen dalam upaya mencukupi kebutuhan jumlah PNS daerah, untuk itu dirinya bersama rombongan Badan Kepegawaian (BKD) Meranti, langsung berjumpa Men Pan RB H Azman Abnur, dikantornya untuk menyerahkan usulan CPNS Meranti sebanyak 248 orang, Rabu (24/05/2018).

Turut mendampingi Bupati, Kepala BKD Meranti Alizar SSos MSi, Kabid Mutasi Heri Saputra, Kabid Kepegawaian dan Informasi Said Solahuddin.

Dikantor Kementrian Pan RB RI di Jakarta, Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi dan rombongan, berkesempatan berbincang dengan Men Pan RB H Azman Abnur, untuk membahas usulan CPNS Meranti sebanyak 248 orang.

Usulan itu dikatakan Bupati dalam upaya mencukupi jumlah PNS di Meranti yang masih kurang.

 

Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, berbincang dengan Men Pan RB H Azman Abnur.

Dengan disetujuinya permintaan itu Bupati berharap dapat memperkuat kinerja Pemkab Meranti, dalam melayani masyarakat dan menggesa pembangunan daerah sesuai dengan Visi dan Misi Kepala Daerah.

Adapun kuota CPNS yang diusulkan meliputi 3 Formasi. Yakni Kesehatan, Pendidikan dan Teknis dengan total 248 orang yang diprioritaskan untuk putra daerah.

Kepada Men Pan RB H Abnur, Bupati Kepulauan Meranti berharap usulan kuota Meranti dapat disetujui, sehingga memenuhi kebutuhan organisasi pemerintahan.

Mendengar harapan Bupati itu, Men Pan RB Azman Abnur, berjanji akan mempertimbangjan dan mempelajarinya, dan kuota yang diberikan kepada daerah tentu saja sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan negara.

“Usulan ini akan kita pelajari semoga kuota yang diberikan nanti dapat mendukung pencapaian visi dan misi Meranti,” pungkas Menteri. (Adv)