Bukannya Ibadah, Tiga Sekawan Malah bermain Sabu-Sabu, Ini Akibatnya :

Kampar, (Nadariau.com) – Bukannya beribadah di malam bulan ramadhan yang suci, tiga orang sekawan malah asik bermain dengan barang yang diduga narkoba jenis sabu-sabu di sebuah rumah yang berlokasi di Desa Rimba Beringin Kecamatan Tapung Hulu, Minggu(20/5/2018) dini hari.

Mereka adalah AG, pria (28), SM, pria (17), dan YA alias YO, pria (23).

Hasil introgasi dari pihak kepolisian menunjukkan sejumlah barang bukti terdapat 1 paket narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus plastik bening, 2 buah alat pakai yang terbuat dari botol plastik, 2 pak plastik bening, 1 potong kaca pirek, 3 unit Hp dan beberapa barang bukti lain.

Peristiwa ini terkuak setelah petugas mendapat informasi dari warga setempat, karena seringnya terjadi transaksi narkoba di rumah AN, menimbulkan keresahan di tengah-tengah warga. Tak ayal, Sabtu malam,(19/5/2018) tim Opsnal langsung saja melakukan penyelidikan, usai dipantau ternyata mereka ada di TKP bersama barang bukti, kata Kapolres Kampar, AKBP. Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H melalui Kasat Res Narkoba, Ipti. Adisyah Mursid, S.H.

Sejak operasi di lapangan dilaksanakan, pihaknya kini berhasil mengamankan tiga orang tersangka. Disaksikan aparat desa aat penggerebekan, AN si pemilik rumah dan rekannya AR berhasil melarikan diri, lanjutnya.

Akibat perbuatan yang mereka lakukan, pihak tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Kampar langsung membawa ketiganya ke Mapolres untuk menjalani proses hukum dan dilakukan pengembangan lebih lanjut.

 

Polres Kampar/DW.

 62 total views