Ustadz Abdul Somad akan Buka Puasa Bersama PWI Riau 28 April

Ustadz Abdul Somad

[divide]

Pekanbaru (Nadariau.com) – Momen bulan suci Ramadhan akan menjadi ajang silaturahmi, untuk itu Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau akan menggelar acara berbuka puasa bersama pada Senin (28/05/2018) mendatang.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Ramadhan itu akan menjadi spesial. Karena PWI Riau menghadirkan Ustadz Abdul Somad (UAS) untuk memberikan tausiyah agama di depan para jurnalis dan tamu undangan.

Agenda rutin PWI Riau setiap bulan Ramadhan itu akan menghadirkan Forkopimda Riau, Bupati dan Walikota, serta sejumlah pimpinan perusahaan dan ribuan anggota PWI Provinsi Riau.

“Pada acara berbuka puasa bersama nanti, kita mengundang UAS untuk memberikan tausiyah. Beliau ustadz asal Riau yang telah mendunia. Dengan ilmu agamanya kita berharap UAS memberikan pencerahan agama kepada anggota PWI Riau,” kata Ketua PWI Provinsi Riau, H Zulmansyah Sekedang, Kamis (17/05/2018).

Sementara itu ketua Panita Berbuka Puasa PWI Provinsi Riau tahun 2018, Edhar Darlis didampingi Sekretaris Panitia, Zulmiron, mengatakan, acara berbuka puasa tersebut akan dilaksanakan di aula gedung PWI Riau Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan perdana di era kepemimpinan Zulmansyah Sekedang sebagai Ketua PWI Provinsi Riau.

Ada beberapa agenda acara yang telah disusun panitia selain tausiyah agama dari UAS. Antara lain, santunan bagi anak yatim di PWI Riau, santunan bagi janda di PWI Riau dan penyediaan paket sembako bagi 200 anggota PWI Riau yang hadir.

“Paket sembako itu berisi beras lima kilogram, gula dua kilogram dan minyak goreng dua liter. Panitia juga menyediakan takjil sebanyak 500 paket,” urainya Edhar lagi. (bud)