Desa Ganting Juara 1 Pacu Tongkang Melawan Arus di Kampar

Tim dari Desa Ganting juara 1 Pacu Tongkang di Kampar.

[divide]

Kampar (Nadariau.com) – Desa Ganting Damai juara 1 pada kompitisi Pacu Tongkang Melawan Arus se-Kabupaten Kampar, dalam rangka acara Balimau Kasai menyambut  Bulan Suci Ramadhan, di Pulau Belimbing Kecamatan Kuok, Rabu (16/05/2018).

Tim Dayung Senior Desa Ganting Damai memenangkan pertandingan dan mendapatkan juara 1 dan berhasil membawa pulang Piala Bergilir Bupati Kampar.

Desa Ganting Damai mengirim empat tim dalam pertandingan ini, Selain Tim Senior Ganting Damai yang mendapat juara, Tim Jembatan Merah (Gandester) juga mendapat peringkat, yaitu mendapat Juara Harapan 1.

“Alhamdulillah kami bersyukur kepada Allah, Tim Dayung Senior Desa Ganting Damai berhasil mendapatkan juara satu dan Tim Dayung Jembatan Merah (Gandester) mendapatkan Juara Harapan Satu, kami sangat bangga dan bersyukur dengan kemenangan ini,” ujar Kepala Desa Ganting Damai, Ali Abri kepada Nadariau.com, Kamis (17/05/2018).

Ali Abri juga mengungkapkan bahwa kemenangan ini tidak lepas dari semangat perjuangan Tim baik dalam latihan dan dalam pertandingan serta dukungan dari IPPB II dan Seluruh Masyarakat Desa Ganting Damai.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Tim yang telah berjuang mulai dari latihan sampai dalam pertandingan dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada IPPB II, Bapak Ismet Ismail, Ontuo M Nasir, Ocu Khaidir dan Udo Muzauwir serta seluruh masyarakat Desa Ganting Damai,” Ucap Ali.

Ali juga berharap kepada Generasi Muda Ganting Damai untuk giat dalam berlatih. Karena kedepannya Ali berharap agar Generasi Muda seperti Tim Junior Ganting Damai kelak bisa menggantikan kejayaan Tim Senior Ganting Damai.

“Saya berharap kepada Generasi Muda kami agar terus berlatih untuk dapat menggantikan kejayaan Tim Senior Ganting Damai dimasa mendatang,” tutup Ali. (ren)