Andi Rachman Jalan Santai Bersama Warga Tampan Pekanbaru

Andi Rachman jalan santai bersama masyarakat.

[divide]

Pekanbaru (Nadariau.com) – Calon Gubernur Riau (Cagubri) Riau H Arsyadjuliandi Rachman atau biasa disapa Andi Rachman melaksanakan jalan santai bersama warga Tampan, Pekanbaru, Minggu (29/04/2018).

Acara jalan santai bahagia ini mengambil start dari Posko Relawan ‘Kita AYO’ di Jalan HR Soebrantas.

Kemudian, Cagubri nomor urut 4 dan rombongan ini melanjutkan jalan santai dengan memutar melewati Jalan Karya, dan kembali lagi ke posko relawan AYO (Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno).

“Alhamdulillah bisa jalan santai bareng masyarakat. Ini bagian dari kegiatan Gerakan Masyarakat Sehat yang selama ini kita kampanyekan bersama Dinas Kesehatan Provinsi karena merupakan program nasional,” uja Andi Rachman usai jalan santai bahagia.

Jalan santai ini diikuti dari berbagai kalangan usia. Tampak, mereka senang dan bahagia menjalani jalan santai bersama Sagubri Andi Rachman ini.

“Sederhana sekali ya pak Gubernurnya. Tak ada jarak, kami bisa minta foto bareng. Ia pun ramah menyapa kami,” ujar Syamsinar, salah seorang warga yang ikut kegiatan ini.

Usai jalan santai, warga disuguhi sarapan pagi berupa bubur kacang ijo hangat. Setelah itu, panitia menyediakan door prize bagi warga yang membawa kupon undian. (rls)