Foto Wanita Seksi Dilarang Dipajang Ditempat Hiburan

Foto ilustrasi

[divide]

Pekanbaru (Nadariau.com) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, melarang tempat hiburan memajang foto wanita seksi untuk menarik minat pengunjung.

“Kalau mau mengundang bintang tamu, silahkan, kita tidak melarangnya. Tetapi jangan dipasang foto yang seksi,” pesan Kepala Badan Satpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono, Juma’at (13/04/2018).

Pada Rabu (11/04/2018), sebut dia, Satpol PP langsung mendatangi salah satu tempat hiburan malam yang diadukan warga karena mamajang foto wanita seksi.

“Begitu mendapatkan laporan dari warga, saya langsung perintahkan anggota untuk turun ke lokasi melakukan penertiban,” ungkapnya.

Setelah melakukan upaya persuasif, terang Agus, pengelola hiburan bersedia untuk membongkar sendiri baliho wanita seksi tersebut.

“Kita minta mereka membongkar sendiri. Kalau tidak mau, kita yang bongkar. Setelah kita beritahu, pemilik tempat hiburan ini bersedia untuk membongkarnya sendiri,” kata dia.

Untuk itu, Agus mengingatkan kepada seluruh pemilik maupun pengelola tempat hiburan malam tidak memajang foto wanita seksi karena tidak sesuai dengan budaya Pekanbaru yang agamis. (ind)