Tiba-tiba Bupati Meranti Sidak ke Pasar Moderen

Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir bersama jajaran lakukan Sidak ke Pasar Moderen.

[divide]

Meranti (Nadariau.com) – Tiba-tiba, Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir melakukan Sidak ke pasar Moderen, jalan Tanjung Harapan Selatpanjang.

Sidak kali ini Bupati Kepulauan Meranti di dampingi oleh Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis, Kadis Disperindag, Kadis PU dan Kabag Humas.

Pada kesempatan itu, Irwan langsung berkomunikasi dengan pedagang. Dimana banyak keluh kesah yang disampaikan langsung kepada Bupati.

Seperti lahan parkir yang belum memadai, saluran air yang menjadi kendala di pasar moderen.

Menyikapi keluhan tersebut, Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Irwan Nasir meminta kepada pedangan agar sama- sama menjaga pasar.

Terutama tentang kebersihan, karena dalam peninjauan langsung, ia sayangkan pasar yang dibangun tampak tidak terawat dan terlihat kotor.

“Saya minta kepada pedagang agar menjaga kebersihan, agar pembeli merasa aman dan nyaman di pasar ini, bagaimana pembeli mau datang kalau pasar sekotor ini,” kata Irwan.

Namun disela sela Sidak tersebut, Ia memerintahkan Sekda, Kadisperindag dan juga Kadis PU untuk melakukan rapat bersama membahas pasar moderen ini. (rul)