Andi dan Wardan Kompak Kampanye di Inhil

Andi dan Wardan kompak melakukan kampanye.

[divide]

Inhil (Nadariau.com) – Pasangan calon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan pasangan calon Bupati Inhil Wardan kompak kampanye di Kabupaten Inhil.

Jika dua inkamben saling kerjasama merebut hati rakyat? tentu akan menarik. Yang pasti, bila dilakukan secara bersama, apapun pekerjaannya akan menjadi lebih ringan dan mudah.

Itulah yang ditunjukkan inkamben Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indragiri Hilir Wardan-Syamsuddin Uti dan Arsyadjuliandi Rachman yang merupakan inkamben Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2019-2024.

Ketiganya tampak hadir satu kapal menuju Sungai Piring di Kecamatan Batang Tuaka, Indragiri Hilir untuk melakukan blusukan.

Rombongan ketiganya bertolak dari dermaga di Kota Tembilahan menuju Batang Tuaka Inhil. Usai dari Batang Tuaka, rencananya rombongan ini akan bertolak ke Kecamatan Concong untuk kampanye dialogis.

Setidaknya ada tiga speed boat bermuatan masing masing sekitar 20 orang yang menyertai rombongan ini.

“Alhamdulillah, kami bisa sama sama melakukan kampanye dialogis. Ini sungguh luar biasa. Kekuatan ini sudah bersatu padu untuk saling mendukung demi kepentingan rakyat Inhil dan Riau yang lebih hebat,” ujar Andi Rachman.

Sementara Cabup Inhil Wardan mengatakan kebersamaan ini merupakan modal kuat dalam membangun Inhil dan Riau.

“Jika dari awal saja kita bisa bekerjasama, maka koordinasi antara kabupaten dan provinsi dalam membangun daerah akan lebih mudah,” ujarnya. (mul)