Senin, Juli 15, 2024
BerandaHeadlineUstaz Solmed Ungkap Penyebab Meninggalnya Wulan Istri Opick

Ustaz Solmed Ungkap Penyebab Meninggalnya Wulan Istri Opick

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Dengarkan Berita”][divide]

Jakarta (Nadariau.com) – Kabar duka datang dari musisi Opick Tombo Ati. Wulan, yang belakangan ramai disebut-sebut sebagai istri kedua Opick meninggal dunia, Minggu malam, 18 Maret 2018.

Kabar duka beredar melalui pesan singkat di aplikasi Whatsapp, Senin (19/3) pagi.
“Innalillahi wa innaailahi roji’un telah berpulang ke rahmatullah istri opick tombo ati mba wulan sehabis melahirkan. Semoga mendapatkan SyurgaNya,” demikian isi pesan tersebut.

Informasi ini dibenarkan oleh Fuji, salah satu sahabat Opick. “Betul, meninggalnya tadi malam sekitar pukul 21.00. Saat ini jenazah sudah ada di rumah duka, di Cakung,” ungkap Fuji, saat dikutip dari tabloidbintang.com.

Nama Wulan beberapa bulan lalu mendadak jadi buah bibir, setelah dikabarkan menikah siri dengan Opick. Saat itu, istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, mencurahkan isi hatinya di media sosial tentang poligami.

Opick tidak membantah, tapi juga tidak membenarkan kabar pernikahan sirinya dengan Wulan. Namun goncangan dalam rumah tangga penyanyi lagu religi itu tidak bisa disembunyikan. Opick digugat cerai oleh Dian ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada 5 Februari 2018.

Wulan, wanita yang disebut-sebut sebagai istri kedua Opick, meninggal dunia, pada Minggu malam, 18 Maret 2018.

Kabar duka ini dibenarkan oleh salah seorang sahabat Opick, ustaz Solmed. Solmed yang saat ini sedang berada di Taiwan, mendapat informasi Senin (19/3) dini hari WIB.

“Saya dapat informasi lewat whastapp ya, dengan foto, terus ada mas Opick juga. Kami juga kan punya whatsapp grup,” kata Solmed, saat dihubungi via telepon.

Menurut Solmed, Wulan menghembuskan napas terakhir pada Minggu malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

“Meninggal setelah melahirkan. Hanya saja apakah setelah melahirkan, apakah ada jeda beberapa hari atau saat melahirkan, itu yang kita tidak tahu,” terang suami artis April Jasmine itu.

Sebagai sahabat, Solmed turut berduka cita atas kepergian istri dari Opick.
“Tentunya kami di sini sangat berebela sungkawa yang sedalam-dalamnya.”

Jenazah Wulan saat ini sudah berada di rumah duka, di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur. (nrc)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer