Dispora Pekanbaru Menggelar Iven Motocross pada 23 Maret

Plt Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi didampingi Kepala Dispora Zulfahmi Adrian, meninjau Sport Center di Jalan Palembang, Kecamatan Tenayan Raya.

[divide]

Pekanbaru (Nadariau.com) – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru, akan menggelar kejuaraan balap motor atau motocross pada 23 Maret 2018 besok.

Kepala Dispora Pekanbaru Zulfahmi Adrian menyebutkan, kejuaraan balap motor itu akan dipusatkan di gelanggang Sport Center, Jalan Palembang, Kecamatan Tenayan Raya.

“Berbagai persiapan telah mulai kita lakukan. Dijadwalkan, iven motocross ini kita mulai tanggal 23 Maret mendatang,” ungkapnya, Sabtu (17/3/2018).

Dikatakan Zulfahmi, kejuaran balap motor menyongsong HUT Kota Pekanbaru ke-234 tahun 2018 itu merupakan kegiatan perdana yang dipusatkan di gelanggang Sport Center.

“Ya, ini Iven pertama,” ujarnya.

Disampaikan Zulfahmi, penyelenggaraan iven itu dipastikan akan melibatkan banyak pihak, yang tentunya dapat memberi dampak positif bagi masyarakat sekitar untuk perputaran ekonomi yang lebih baik.

“Kita berharap iven perdana ini bisa berjalan aman dan lancar,” tutup mantan Kepala Badan Satpol PP Kota Pekanbaru ini. (ind)