Ajak Wartawan Bersinergi, FERARI Riau Sambangi PWI Kampar.

Kampar, (Nadariau.com) – Salah satu organisasi profesi pengacara bernama Feredasi Advokat Republik Indonesia (FERARI) DPD Riau sambangi sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kampar. Mereka disambut baik oleh Ketua (PWI), Akhir Yani, S.E.

Mereka bermaksud ingin membangun sinergitas dan kerjasama yang efektif dengan berbagai komponen yang ada dalam masyarakat.

Ketua (FERARI) DPD Riau (red), Noor Aufa, S.H.,C.L.A., didampingi sekretaris, Andriadi, S.H dan Bendahara, Suhardiman, S.H mengungkapkan, PWI sebagai organisasi wartawan tertua di Indonesia merupakan pilar demokrasi.
Kita akan saling berkomunikasi intens dengan rekan2 wartawan terutama dengan rekan wartawan di PWI Kampar dalam bidang2 kajian dan perlindungan hukum. Kata dia, Rabu (14/3/2018).

Apalagi menurutnya, dunia jurnalisme sangat erat kaitannya dengan dunia penegakan hukum, termasuk advokat, sambungnya.

“Kita dari DPD Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI) Riau akan selalu bekerjasama dan bergandengan tangan dengan rekan-rekan (PWI Kabupaten Kampar)”. Ucap pengacara yang pernah puluhan tahun meniti karir di Surabaya itu.

Ia juga menginformasikan, pihaknya sedang merencanakan dalam waktu dekat ini akan bekerjasama dengan PWI Kabupaten Kampar (red) guna memberikan pengenalan hukum praktis kepada rekan wartawan serta perlindungan profesi junalisme dari sudut pandang hukum.

Sementara Ketua PWI Kampar, Akhir Yani, S.E mengungkapkan, (PWI) siap bekerja sama dengan (FERARI) guna memperkuat pengetahuan kawan-kawan wartawan berkaitan dengan masalah hukum.

” kita selalu membuka diri,” ucapnya. Dan kedepannya kita akan selalu komunikasi, tutupnya.

Dw