Tim Insan Pers, Galang Dana Bencana Alam Lonsor Kuningan Jawa Barat

Nadariau.com dan Saturealita.com galang dana bantu bencana alam Kuningan Jabar.

[divide]

Pekanbaru (Nadariau) – Kegiatan sosial  penggalangan dana korban bencana alam banjir dan longsor Kuningan Jawa Barat masih berjalan.

Penggalanggan dana, dilakukan oleh tim wartawan Saturealita.com dan Nadariau.com Pekanbaru, dengan cara turun kejalan maupun keinstansi pemerintahan terkait.

Demikian dikatakan Ketua Tim Penggalanggan Dana Benca Alam Kuningan Jawa Barat Hadi Rahmadhani didampingi Sekretaris Tengku Aulia, bahwa kegiatan ini tak lain bermuatan solidaritas kemanusian.

“Tujuan akhir kami selaku insan pers dibumi lancang kuning, tetap konsisten dan peka terhadap musibah yang terjadi dimanapun. kali ini kita sedang melakukan penggalanggan dana bencana alam korban lonsor dan banjir kunigan Jawa Barat”, Katanya, Jum’at (2/3/2018).

Ia menjelaskan, penggalanggan yang sedang berlangsung saat bukan hanya melibatkan insan pers saja, akan tetapi dari kalangan mahasiswa dan beberapa organisasi lainnya.

Terkait informasi bencana yang sudah hampir berjalan satu minggu lamanya, kini warga terkena bencana seperti desa Karangkancana, Lurangung, Maleber Ciwaru dan Cibingbin Ciniru sebagaian sudah diungsikan.

“Kami berharap sekali, uluran tanggan semua lapisan masyarakat yang kiranya ada kelapangan rezki untuk membantu orban bencana alam kuningan. Posko Bantuan Jalan Nangka komplek Puri Nangka Sari  Pekanbaru dan  bisa menghubungi ke nomor 0813 63847532 serta bisa menyalurkan bantuan lewat nomor rekening 216001005622502 atas nama Hadi Rahmadhani Bank BRI”, pungkasnya. (uya)