Ketua KPU Inhu Lantik 42 Anggota PPK

Prosesi pelantikan anggota PPK Inhu.

[divide]

Inhu (Nadariau.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), melantik 42 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Sabtu (03/03/2018).

Acara pelantikan turut dihadiri oleh anggota KPU Provinsi Riau Abdul Hamid, Ass. II Pemkab Inhu Suratman, Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amril, Danramil 01/Rengat Kapten Inf Kadarisman, Kasi intel Kerai Inhu Nugroho Wisnu, Camat se-Indragiri Hulu, anggota Panitia Pemilihan se Inhu sebanyak 42 orang.

Ketua KPU Inhu Muhammad Amin mengatakan anggota PPK dilantik di Gedung Sejuta Sungkai Kecamatan Rengat, dapat bekerja dengan baik sesuai dengan amanah Undang – Undang.

“Diharapkan semua petugas dapat berkerja optimal. Kemudian anggota PPK harus
mampu melaksanakan tugasnya sesuai dengan tahapan pemilihan umum yang telah programkan, sehingga semua terealisasi dengan baik sesuai harapan,” kata Amin kepada wartawan.

Sementara Bupati Inhu Yopi Arianto diwakili oleh Assisten II Suratman mengatakan, terpilihnya menjadi anggota PPK hendaknya dapat disyukuri. Karena telah lolos seleksi dan menyisihkan peserta lainnya.

Diharapkan anggota PPK dapat berperan aktif dalam pelaksanaan pesta demokrasi yang akan menentukan nasib bangsa dan negara 5 tahun ke depan.

Oleh sebab itu PPK dapat menunjukan kinerja yang baik. Sehingga dapat terwujud pelaksanaan Pemilu sesuai dengan harapan.

“Mari jadikan pelantikan ini diminta menjadi langkah besar terutama dalam rangka suksesnya pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2019,” kata Suratman. (dan)

 18 total views