Seorang Bocah Di Inhu Mengalami Nasib Teragis Setelah mengalami kecelakaan di seberida

Foto ilustrasi anak SD mengendarai motor.

[divide]

Inhu (Nadariau.com) – Seorang pelajar kelas dua Sekolah Dasar mengalami nasib teragis setelah kecelakaan di Kabupaten Indaragiri Hulu.

Siswa tersebut bernama Muhamad Rifaldo atau Aldo (8 tahun) pelajar kelas 2 SD anak dari Yusni Sadul (55) mengalami nasib tragis, dimana saat hendak berangkat ke sekolah dirinya terhimpit mobil tronton angkut kertas yang terbalik.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Lintas Timur Dusun Berapit Luar Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis (01/03/2018).

Pagi itu korban hendak pergi ke sekolah dan berada di pinggir jalan, tiba-tiba saja sebuah mobil tronton yang dikemudikan oleh Fransisko Hutabarat (23) terbalik dan menimpa tubuh korban.

“Akibatnya korban mengalami luka di bagian kepala, tengkoraknya hancur dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” terang sumber di lapangan.

Dijelaskan sumber, tubuh korban baru dapat dikeluarkan dari himpitan badan truk tersebut setelah melalui proses evakuasi yang dilakukan oleh Polisi, TNI dan masyarakat, memakan waktu kurang lebih sekitar 30 menit.

Kecelakaan tersebut diduga terjadi akibat supir mengantuk, pada saat kejadian mobil diduga dikemudikan oleh kernet mobilnya, sedangkan supir yang bernama Amron (52) tidur.

Terkait hal ini, Kapolres inhu AKBP melalui kasat lantas polres inhu, membenarkan kejadian kecelakan tersebut.

“Benar, pagi tadi sekitar pukul 07.00 Wib telah terjadi kecelakan mobil tronton terbalik. Sekarang perkaranya ditangani oleh Lakalantas Polres Inhu. (dan)