Korban Kebakaran Kayu Jati Dapat Bantuan dari Humas Pemkab Inhil dan Kodim

Pemkab Inhil berikan bantuan kepada korban kebakaran.

Inhil (Nadariau.com) – Pasca Kebakaran yang menghanguskan 20 unit rumah warga Jalan Kayu Jati, Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada Jumat (22/12/2017) yang lalu, mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Hari ini, Jumat (5/1/2017) Humas Sekretariat Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Inhil mendatangi langsung dan memberikan bantuan kemanusian berupa uang tunai dan sembako kepada para korban yang tertimpa musibah tersebut.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Inhil Marlis Syarif mengatakan bahwa mereka terpanggil untuk membantu masyarakat yang baru saja tertimpa musibah kebakaran itu.

“Kami merasa terpanggil untuk membantu masyarakat, karena kami merupakan bagian dari masyarakat, mudah-mudahan ini semua bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Adrian Siregar yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Suratno dalam sambutannya menuturkan, mudah-mudahan apa yang telah terjadi ini menjadi pelajaran untuk kita semua, supaya lebih berhati-hati menjaga harta dan lingkungan sekitar.

“Kami berharap kepada korban kebakaran, khususnya adik-adik pelajar untuk tetap semangat belajar, jangan berputus asa atas apa yang telah menimpa, jadikan ini pelajaran yang berharga untuk kita semua,” harap Kasdim. (adv/diskominfo/mad)