Jalan Ambrol Menuju Candi Muara Takus Sudah Diperbaiki Pemkab

Jalan menuju Muara Takus sudah di perbaiki Pemkab Kampar.
Kampar (Nadariau.com) – Jalan ambrol akibat hujan telah diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar. Perbaikan ini diakukan terhadap sejumlah titik jalan ambrol.
Sehingga sekarang, pengunjung yang ingin melewati jalan menuju Candi Muara Takus dan atau menuju arah Sumbar tidak terkendala lagi. Meski belum diaspal, namun titik-titik jalan ambrol sudah bagus.
“Saat bencana jalan ambrol terjadi, kita langsung berkordinasi dengan Dinas Bina Marga Kampar untuk segera mengirim alat berat dan material penimbun ke lokasi jalan ambrol ini. Sehingga dalam satu hari jalan ini sudah lancar kembali dilewati pengendara,” kata Kasat Lantas Polres Kampar AKP Galih Apria SIP SIK, Selasa (26/12/2017).
Galih menjelaskan, sebenarnya menjelang tengah hari kemarin telah bekerja alat berat dari Dinas Bina Marga Kampar, untuk menimbun dan meratakan badan jalan yang ambrol ini dengan pengamanan aparat Kepolisian.
Berkat kerja keras Aparat Kepolisian dari jajaran Polres Kampar bersama Pemerintah Kabupaten Kampar, jalan ini sekarang sudah bisa dalalui oleh semua kendaraan.
Respon cepat pihak terkait dari Pemerintah Kabupaten Kampar bersama Jajaran Polres Kampar ini mendapat apresiasi dari masyarakat luas.
Apalagi warga dari beberapa desa di Kecamatan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu yang sangat bersyukur jalan ini cepat diperbaiki.
Beberapa warga masyarakat yang berada dilokasi memuji kesigapan petugas dalam menangani jalan rusak ini, mereka sangat berterimakasih atas upaya yang telah dilakukan ini.
“Jalan ini adalah jalan penghubung menuju desa di Muara Takus. Jika jalan ini putus, maka akses masyarakat juga terputus,” kata salah seorang warga, ipen. (dw)