The Diversity Of melayu Menjadi Brand Pariwisata Rokan Hulu

Disain brand dan tanjak ciri khas melayu di Rohul.
Rohul (Nadariau.com) – Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Rokan Hulu, menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba sayembara pembuatan disain brand dan tanjak ciri khas melayu di Rohul.
Pemberian hadiah pemenang lomba tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Dispar Rohul, yang diserahkan oleh Kepala Dispar, Yusmar Yusup, Jum’at (07-12/2017).
Untuk menentukan ikon wisata Kabupaten Rohul dengan julukan negeri suluk berpusaka nan hijau, Dispar bekerja sama dengan perusahaan daerah.
“Tujuanya yaitu untuk menggelar sayembara pembuatan desain brand dan tanjak. Setelah itu peserta diminta menuangkan pokok pikiranya dalam bentuk seni disain.  Disain terbaik akan dijadikan sebagai ikon daerah,” kata Yusmar.
Sementara disain brand pariwisata khas Melayu yang bertajuk The Diversity Of melayu Rohul juara pertama, yakni Rice Indah Tarigan dari Kecamatan Rambah.
Sedangkan juara kedua Asril Jam’an dari Kecamatan Rambah Hilir, dan juara ketiga yakni Reski Efriyanto Zebua dari Kecamatan Rambah Samo,” jelas Yusmar. (tra)