Gubernur Tetap Semangat, Walau Diguyur Hujan Saat Pembukaan Porprov

Pembukaan Porprov ke IX di Kampar.
Kampar (Nadariau.com) – Meskipun sempat diwarnai hujan deras saat pembukaan acara di Stadiaon Tuanku Tambusai Bangkinang, namun tidak mematahkan semangat dari Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman untuk membuka event yang sangat dinanti-nantikan masyarakat Riau ini.
Tari kolosal sejarah berdirinya Kabupaten Kampar menjadi pembuka awal, yang dilaksanakan oleh para pelajar dari berbagai sekolah di Bangkinang kota, sebagai tanda telah dimulainya acara.
Pada pembukaan orang nomor satu di Kampar didampingi Bupati Kampar, Azis Zainal dan beberapa perangkat daerah memakai seragam berwarna hijau. Karena diguyur hujan, tak beberapa lama mereka ada tribun, masyarakat yang menonton pun rela berhujan-hujanan untuk melihat para kontingen.
Disaat itulah Pemerintah Kabupaten Kampar mendapat ucapan terima kasih dari pria yang merupakan kader Golkar itu. Karena telah bersedia menjadi tuan Rumah kedepan pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Riau yang ke IX tahun 2017.
“Porprov ini menjadi contoh bagi Porprov yang akan menjadi tuan rumah pada tahun berikutnya,” kata dia, Sabtu,(28/10/2017).
“selamat bertanding semoga memperoleh prestasi dalam ajang ini” ujarnya.
Selanjutnya kepada Pemkab Kampar dan Panitia yang telah membuat acara pembukaan ini dengan meriah, “kita melihat antusias dari masyarakat yang sangat tinggi. Sehingga memadati seluruh areal stadion yang dapat menampung puluhan ribu tersebut,” Ujarnya.
Terlihat hadir Bidang Pembinaan Organisasi KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Suwarno, S.Ip., M.Sc, Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Ketua DPRD Riau Septina Primawati dan beberapa Anggota DPRD Riau.
Kemudian Mantan Bupati dan Gubernur Riau Saleh Djasit, Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj Sisilita Arsyadjuliandi, Para Bupati dan Wakil Bupati se Provinsi Riau, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Ketua TP PKK Kampar Hj. Nuraini Azis, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri S.Ag, Forkopimda dan sejumlah Pejabat dari Provinsi Riau. (dw)