PKS Riau Gelar Sekolah Kepemimpinan Partai

H. Hendry Munief, MBA,Ketua DPW PKS Riau, sedang mengikuti sekolah kepemimpinan partai.

Pekanbaru (Nadariau.com) – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau, menggelar Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP3) Tingkat Wilayah, di Hotel Arya Duta Pekanbaru dari hari ini Jum’at 27 Oktober sampai Ahad 29 Oktober 2017. Acara dibuka oleh DR. Hermanto Ketua DPP Bidang Wilayah Dakwah Sumatera Bagian Utara.

Ketua panitia Markarius Anwar dalam laporannya menyampaikan, peserta SKP3 berjumlah sebanyak 176 orang. Peserta ini terdiri dari seluruh pengurus DPW, BPH DPD dan seluruh pejabat publik asal PKS se-Provinsi Riau.

Pemberi Materi (Pemateri) diisi oleh tokoh-tokoh nasional. Diantaranya,  DR. Hidayat Nurwahid, Mustafa Kamal, Ledia Hanifa, Mardani Ali Sera, Khairul, Apt dan DR. Hermanto.

“Dalam acara ini juga akan ada sesi diskusi kepemimpinan Riau kedepan yg akan di hadiri oleh beberapa calon gubernur, diantaranya: Firdaus, MT, Syamsuar, Yopi Arianto, Edi Tanjung dan calon gubernur Riau dari PKS H. Hendry Munief, MBA,” kata Markarius, Jum’at (27/10/2010).

Hendry Munief Ketua DPW PKS Riau dalam sambutannya menyampaikan pentingnya acara ini, bagi pengurus dan pejabat publik PKS di Riau.  Agar dapat meningkatkan kapasitas kepemimpinan. Sehingga mampu memimpin partai dan masyarakat dengan baik.

“Apabila kapasitas kepemimpinan kita sdh layak, kesempatan memimpin daerah hanya masalah waktu saja,” kata Hendry.

DR. Hermanto Ketua DPP Bidang Wilayah Dakwah Sumatera Bagian Utara menyampaikan, bahwa trend kepemimpinan muda sudah mulai dipilih masyarakat. Banyak daerah saat ini yang terpilih, justru anak-anak muda dibawah 40 tahun.

PKS sebagai partai yang di gemarin anak-anak muda sudah saatnya mempersiapkan dan memunculkan calon-calon pemimpin muda. Sehingga masyarakat punya pilihan.

“Munculnya Hendry Munief sebagai salah satu bakal calon gubernur ataupun wakil gubernur Riau adalah untuk menjawab tantangan tersebut,” kata Hermanto denganpenuh keyakinan kepada kemampuan Hendry Munief untuk bisa membawa Riau lebih baik kedepan. (ind)