Putra Putri Kota Sagu Jadi Pemimpin Kelurahan di Perkemahan Nasional

Satu putra dan satu putri kontingen Riau, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti berhasil duduk di kursi kelurahan, di Cibubur Jakarta Timur.

Jakarta (nadariau.com) РPada kegiatan Raimuna Nasional XI, salah satu putra putri kontingen  Riau, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti berhasil duduk di kursi kelurahan, di Cibubur Jakarta Timur.

Pada kegiatan pemilihan yang dilaksakan pihak kecamatan pada perkemahan melalui sistem aklamasi.

Dalam hal ini yang terpilih putra kota sagu yaitu Muslim dan putri yakni bernama Umihabibah. Kedua orang ini dipercayai sebagai lurah di Perkemahan Raimuna Nasional yang memimpin berbagai daerah di Indonesia.

Muslim saat dikonfirmasi wartawan Nadariau.com di lokasi perkemahan mengatakan, dia sangat senang. Karena dipercayai untuk menjadi pemimpin anggota pramuka berbagai daerah, suku, Ras dan budaya di Indonesia.

“Meski dalam sekala kelurahan, setidaknya salah satu putra dari Riau, khususnya Kepulauan Meranti membutikan bahwa memiliki banyak calon pemimpin untuk memajukan daerah,” kata Muslim, Senin (14/08/2017).

Drs H Said Hasyim, selaku Ketua Kontigen dan sekaligus Wakil Ketua Bina Muda mengatakan, ia sangat bangga melihat adik-adik pramuka berani tampil dalam pemilihan tersebut.

Akhirnya membawa hasil yang baik. Sehingga bisa menjadi pemimpin dalam perkemahan Nasional ini.

“Mudah mudahan adik kita Muslim bisa menjadi pemimpin yang baik. Berkerja semaksimal mungkin untuk memberi pelayanan kepada masyarakat perkemahan dengan baik,” ujar Said, (amr)