Sabtu, April 20, 2024
BerandaRegionalPekanbaruGubri: Saya Mengajak Pemuda Lebih Kreatif

Gubri: Saya Mengajak Pemuda Lebih Kreatif

Pekanbaru (nadariau.com) – Gubernur Riau (Gubri) Ir H Arsyadjuliandi Rachman menghadiri undangan berbuka puasa bersama yang ditaja DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau, Rabu (21/06/2017). Pada kesempatan itu, Gubri yang akrab disapa Andi Rachman ini mengajak para pemuda yang tergabung dalam KNPI untuk bersinergi membangun Provinsi Riau.
“Atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, saya menyampaikan apresiasi atas digelarnya acara ini. Mari kita bersinergi membangun Riau agar pembangunannya lebih baik lagi. Saya juga mengajak para pemuda dan pengurus KNPI untuk lebih kreatif lagi dalam membuat berbagai kegiatan,” ajak Gubri.
Turut hadir Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Ari Nugroho Arsadianto bersama jajaran pengurus dan sejumlah pejabat dari Pemprov Riau.
Gubri juga menyebut kiprah KNPI sejauh ini sangat positif. Dan peran pemuda dalam membangun daerah sangatlah urgen.
“Mari sama-sama kita jaga persatuan dan kesatuan serta kondusifitas daerah kita agar roda pembangunan dapat berjalan dengan baik,” harap Gubri.
Usai acara berbuka puasa, Gubri dan Pengurus DPD KNPI Provinsi Riau menyerahkan santunan kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu. Penyerahan santunan itu berlangsung di Pendopo DPD KNPI Provinsi Riau.(ron)
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular